Thursday, November 22, 2018

Whey Protein Untuk Berat Badan Optimal

Berat badan ideal
Berapa berat badan Anda? Sudahkah ideal jika dibandingkan dengan usia dan tinggi badan Anda? Berat badan ideal adalah impian setiap orang. Karena ternyata, tubuh yang terlalu kurus ternyata bisa mengganggu kesehatan, lho. Terlalu kurus membuat Anda rentan terhadap infeksi. Menurut sebuah penelitian tahun 2018 di clinical microbiology and infection, semakin kurus seseorang maka resiko mengalami penyakit infeksi akan semakin besar. Tubuh yang kurus juga rentan kekurangan zat gizi, protein, dan kalori. Itu sebabnya mereka yang terlalu kurus imunitasnya sering kali lebih lemah dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan ideal. 

Selain itu masih ada masalah kesuburan, hormon yang tidak stabil, dan penurunan massa tulang. Lantas bagaimana mencapai Berat Badan yang ideal? Anda bisa mencoba mengkonsumsi whey protein. Protein jenis lebih mudah dicerna tubuh dibandingkan dengan kasein. Whey protein sebenarnya adalah pelengkap nutrisi, jadi tujuan mengkonsumsinya adalah melengkapi nutrisi dan zat gizi di dalam tubuh Anda, bukan sekedar membuat gemuk. Whey protein juga meningkatkan massa otot, bukan lemak. Juga membuat tubuh tidak mudah capek.
Berat badan ideal
Whey protein bisa Anda dapatkan dari susu kambing, yoghurt, dan keju. Sebenarnya susu sapi juga mengandung whey protein, tapi hanya sekitar 20%. Sisanya adalah kasein yang lambat dicerna. Yoghurt yunani dan keju ricotta juga tinggi akan whey protein. Dalam secangkir yoghurt yunani terkandung 18 gr whey protein sementara keju ricotta memiliki 28 gr whey protein dalam satu cangkirnya.

Nestle juga memiliki produk susu whey protein, yaitu Nestle Nutren Optimum. Nestle Nutren Optimum mengandung 50% whey protein yang baik untuk membantu Anda mencapai berat badan ideal. Selain itu Nestle Nutren Optimum juga mengandung zat gizi dan nutrisi penting seperti asam amino dan lisin sehingga baik untuk menjaga kondisi kesehatan Anda. Tentu karena Nestlé memformulasikan produk ini buka hanya untuk mereka yang ingin meningkatkan berat badan, tapi juga untuk orang yang butuh nutrisi khusus untuk kesehatannya.

Nah, jangan khawatir lagi pada tubuh Anda yang terlalu kurus. Nestle Nutren Optimum bisa menjadi pilihan untuk tubuh lebih sehat dengan berat badan ideal.


EmoticonEmoticon