Wednesday, November 7, 2018

Keunggulan Menggunakan Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari


Foundation merupakan salah satu kebutuhan seorang wanita saat melakukan make up. Biasanya seorang wanita selalu melakukan make up setiap hari, terlebih untuk mereka yang memiliki karir di luar rumah. Supaya lebih percaya diri dan menarik pastinya membutuhkan make up ini. Sehingga mau tidak mau mereka para kaum hawa selalu menggunakan foundation ringan untuk sehari-hari, supaya mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pastinya terdapat banyak sekali keunggulan saat Anda menggunakan foundation ringan tersebut, diantaranya yaitu:

Meratakan warna kulit


Biasanya warna kulit yang ada pada area wajah sering kali tidak terlihat rata. Sehingga hal tersebut bisa mengurangi kesempurnaan dari hasil make up yang Anda lakukan. Dalam hal ini sebenarnya alas bedak sangat berguna untuk menutupi kekurangan tersebut, caranya yaitu dengan Anda memilih warna alas bedak yang sedikit lebih gelap dari warna kulit Anda. dengan memakai warna yang gelap menjadikan Anda terlihat lebih natural, sedangkan untuk alas bedak yang memiliki warna terang akan terlihat berlebihan.

Menyamarkan noda dan garis halus

foundation ringan untuk sehari-hari


Selain bisa meratakan warna kulit, foundation ringan untuk sehari-hari juga bisa untuk menyamarkan noda dan garis halus juga loh sis. Biasanya dengan adanya flek noda bekas jerawat pada garis halus mengakibatkan adanya kulit wajah yang tampak tidak halus. Dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir, alas bedak ini bisa menyamarkan kekurangan-kekurangan pada wajah Ada tersebut. Anda bisa menggunakan kekurangan alas bedak pada wajah. Dengan Anda menggunakan alas bedak akan menjadikan kulit terlihat lebih halus, bersih dan noda akan bisa tersamarkan.

Makeup sempurna dan tahan lama


Dengan foundation ini bisa menjadikan hasil make up lebih sempurna serta bertahan lama. Terlebih mengenai jenis alas bedak yang pada saat Anda gunakan terbuat dari bahan-bahan micro coated powder technology sehingga ini membuat hasil makeup menjadi lebih tahan lama serta bisa tampil sempurna.

Nah kini untuk Anda yang membutuhkan foundation ringan untuk sehari-hari maka bisa menggunakan produk dari lakme makeup. Salah satu produknya yaitu mattreal skin natural mousse foundation, Foundation dengan memiliki tekstur mousse yang ringan dan lembut dengan hasil coverage yang merata dan sempurna. Ada beberapa kelebihan dari foundation produk dari lapmi tersebut yaitu:

  • Produk foundation ini sangat mudah menyatu dengan kulit, serta memiliki tekstur yang super ringan.
  • Bisa menyamarkan tampilan pori-pori serta menjadikan warna kulit terlihat lebih rata.
  • Memiliki kandungan tabir surya SPF8 yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari.
  • Menjadikan make up pada kulit lebih tahan lama sampai 16 jam, tanpa perlu touch up.


Nah saatnya kini Anda memilih produk foundation dari lake me tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semua yang membutuhkannya.


EmoticonEmoticon