Sunday, November 4, 2018

Alasan Kuliah Broadcasting Itu Menyenangkan

Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting
Siapa yang tak ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi seperti kuliah, ada banyak alasan mengapa orang-orang ingin kuliah dengan mengambil jurusan yang populer saat itu, seperti Kuliah Broadcasting yang merupakan salah satu jurusan yang banyak diminati bagi mereka yang ingin bekerja di bidang kreatif, seperti public speaking. 

Broadcasting sendiri memiliki keseruan yang berbeda dari yang lainnya, karena broadcasting bisa menjadi awal dari tujuan bekerja kedepannya. Anda bisa menjadi seorang public speaking dalam sebuah acara, MC, presenter, penyiar dan lainnya. Kuliah jurusan broadcasting ini memang menjadi hal yang menyenangkan karena para pesertanya bisa mengeksplor kemampuan di bidang komunikasi secara langsung dan banyak praktek-praktek yang dilakukannya.

Selain itu juga, Kuliah Broadcasting membuka peluang bekerja bagi Anda di perusahaan kreatif, seperti pertelevisian, radio, media cetak, penyiaran, dan lainnya. Jadi, jangan ragu untuk memilih jurusan ini sebagai salah satu jurusan yang memiliki prospek kedepannya. 

Begitu juga di IDS atau International Design School yang merupakan institusi pendidikan yang membuka jurusan di bidang komunikasi visual, seperti desain grafis, UI/UX, digital marketing, broadcasting, film dan sejenisnya membuka kesempatan bagi muda-mudi yang ingin mengasah kemampuannya dalam bidang komunikasi visual secara langsung. Ketika lulus sekolah atau lulus kuliah dari jurusan tersebut, maka Anda bisa bekerja di perusahaan kreatif dan dapat mengembangkan minat serta bukan yang Anda miliki. 

Berlokasi di Jl. Jati Murni No. 1B Jati Padang, Pasar Minggu Jakarta Selatan, IDS bekerjasama dengan universitas di Australia dan sekaligus pengajar dari industri kreatif yang menjadi alasan sekolah ini sangat tepat untuk Anda dalam menjembatani untuk bisa kuliah di Australia serta mengembangkan kreatifitas dan kemampuan di bidang desain, film, animasi, fotografi dan juga digital marketing.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi peserta didik di International Design School dan raih cita-cita untuk bekerja di perusahaan kreatif. Jangan lupa juga Kuliah Broadcasting di kampus yang tepat yang mampu mengasah kemampuanmu.


EmoticonEmoticon