Friday, October 5, 2018

Asuransi Penerbangan Dengan Jaminan Lengkap

Tags

Asuransi Penerbangan Dengan Jaminan Lengkap
Asuransi penerbangan
Moda transportasi udara sering menjadi salah satu moda transportasi yang sering digunakan khususnya mereka yang ingin bepergian dengan jarak tempuh yang cukup jauh baik dari dalam maupun luar negeri. Akan tetapi ketika akan melakukan kegiatan penerbangan sering kali kita mengalami beberapa macam peristiwa yang tidak diinginkan, salah satunya adalah sering mengalami keterlambatan yang tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

Apabila hal tersebut kita alami maka tentunya akan sangat merugikan baik secara moril maupun materil. Agar terhindar dari berbagai macam kerugian saat melakukan penerbangan, ada baiknya kita memiliki asuransi penerbangan yang akan memberikan jaminan dan perlindungan yang maksimal khususnya ketika menggunakan transportasi pesawat terbang.

Simasnet merupakan salah satu pilihan asuransi yang sangat tepat khususnya ketika akan melakukan penerbangan dan ingin memiliki sebuah asuransi penerbangan dengan jaminan yang sangat lengkap. Melalui layanan asuransi tersebut, kita akan mendapatkan beberapa jaminan yang sangat lengkap di antaranya adalah jaminan pergantian uang sebesar Rp.500.000 ketika jadwal penerbangan yang kita miliki mengalami keterlambatan minimal dua jam dari jadwal yang telah ditentukan. 

Asuransi Penerbangan Dengan Jaminan Lengkap


Biaya pergantian medis atau pengobatan rumah sakit ketika mengalami kecelakaan pada saat penerbangan hingga santunan Kematian dan cacat permanen ketika menjadi korban kecelakaan. Dengan beberapa jaminan yang ditawarkan oleh asuransi penerbangan dari simasnet tersebut akan menjadikan semua orang yang akan bepergian menggunakan pesawat terbang akan mendapatkan perlindungan yang sangat maksimal. 

Untuk memiliki dan mendapatkan asuransi tersebut kita tidak usah mengeluarkan uang yang sangat besar karena asuransi penerbangan yang ditawarkan oleh simasnet bisa dimiliki dan dibeli dengan biaya yang murah dan terjangkau. Asuransi penerbangan dari simasnet hadir dengan dua macam pilihan yang berbeda. Pilihan paket 1 adalah asuransi flight delay Protection yang bisa dibeli dengan biaya Rp.50.000 dan pilihan paket 2 adalah asuransi flight delay Protection + accident personal yang bisa dibeli dengan harga hanya sekitar Rp.75.000. Dengan sejumlah uang tersebut kita sudah memiliki sebuah asuransi penerbangan dengan jaminan yang sangat lengkap dari simasnet.


EmoticonEmoticon