Thursday, October 4, 2018

Asuransi All Risk Berikan Pelayanan Dan Kontribusi Penuh Kepada Mayarakat

Tags

 Asuransi All Risk

Ganti rugi akibat kecelakaan lalu lintas adalah salah satu jaminan yang diberikan oleh Asuransi All Risk dari Autocillin. Kecelakaan lalu lintas ini dapat terjadi kapan saja dan dimana saja setiap harinya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memberikan perlindungan kepada diri sendiri maupun kepada kendaraan atau mobil pribadi kita. Tentu sebgai pemilik mobil Anda akan selalu merasa was-was jika hal-hal buruk itu terjadi. Jadi alangkah sangat baiknya untuk melindungi kendaraan Anda dengan mengsuransikannya di PT Adira Insurance. 

Salah satu produk yang kini telah diminati masyarakat adalah Autocillin. Yaitu sebuah produk Asuransi yang memiliki 3 pilihan yang sesuai yang Anda inginkan seperti: 
Asuransi All Risk
Paket Autocillin Comprehensive, Paket Autocillin Comprehensive Plus, dan Paket Autocillin TLO. Produk Asuransi All Risk menawarkan layanan Same Day Reair. Layanan tersebut merupakan pelayanan khusus dari Adira Autocillin untuk memperbaiki mobil yang akan selesai di hari yang sama. Kerusakan mobil yang dapat ditangani seperti baret-baret, tergores, terserempet, serta tidak membutuhkan pengetokan, las, atau penggantian sparepart. Same day repair adalah pelayanan perbaikan mobil yang dapat ditangani di bengkel-bengkel rekannan Adira Insurance yang mana telah memiliki peralatan khusus untuk fast repair. Dukungan bengkel rekanan tersebut telah disertai garansi 6 bulan untuk seluruh pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang. Fasilitas lainnya seperti Lifetime Guarantee, Pick Up Delivery dan Car Progress Monitoring Service.

Asuransi All Risk dari Autocillin ,selain salah satu perusahaan yang menyediakan produk-produk dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan, juga memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat yaitu dengan cara menggagas kampanye keselamatan di jalan raya dengan slogan yang sangat menarik yaitu “I Wanna Get Home Safety!”. Tujuan utama dari gerakan ini tak lain adalah untuk meningkatkan keselamatan pengemudi saat berkendara di jalan dengan cara mengajak masyarakat untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya untuk terus mematuhi peraturan lalu lintas sehingga sampai dirumah dengan selamat. Hal ini sebagai bukti bahwa Autocillin sangat peduli terhadap keselamatan orang-orang yang sedang berkendara di jalan raya, mengingat resiko kecelakaan bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa kita ketahui.


EmoticonEmoticon