Friday, September 21, 2018

Jurusan Broadcasting di Jakarta Berstandar Internasional

jurusan broadcasting

Kini dengan kecanggihan teknologi komunikasi yang ada, kita bisa mengakses berbagai informasi secara cepat. Hanya dalam satu genggaman lewat sejumlah portal online yang ada di sosial media. Begitu pun dengan televisi, informasi yang ditayangkan dibuat semenarik mungkin dengan animasi serta infografis  sehingga menarik untuk dinikmati. Semua itu adalah contoh dari peran jurusan broadcasting yang memungkinkan kamu untuk bisa membuat konten-konten kreatif dengan lebih baik.

Biasanya banyak dari kita yang tidak begitu memperhatikan proses pembuatan konten tersebut. Namun ada juga yang sangat penasaran bagaimana sebuah video iklan misalnya, bisa dibuat dengan visual yang begitu bagus dan audio yang memanjakan telinga. Sehingga kita yang menikmatinya bisa selalu teringat dengan iklan itu.

jurusan broadcasting

Semua itu bisa dipelajari di jurusan broadcasting, sebuah jurusan di bidang komunikasi yang memungkinkan siapa saja untuk bisa mendalami dunia penyiaran. Khususnya bagi mereka yang berminat dengan segala sesuatu tentang media dan penyiaran. Meski sebenarnya broadcasting tidak hanya sebatas media penyiaran saja. Bidang ini bisa jadi pendukung untuk bidang-bidang lainnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk belajar tentang broadcasting, IDS (International Design School) bisa jadi pilihan yang tepat. Sekolah berstandar internasional ini berada di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Jadi kamu akan lebih mudah untuk bisa belajar langsung di sekolahnya.

IDS memiliki jurusan broadcasting yang berbeda dengan sekolah broadcasting pada umumnya. Di sini kamu akan lebih fokus dalam mempelajari bidang satu ini. Karena IDS adalah sebuah sekolah yang berfokus pada visual communication. Selain diberikan kesempatan untuk belajar langsung dengan mentor yang berpengalaman, peserta didik di sekolah IDS juga akan merasakan bagaimana jurusan lain menikmati proses belajarnya.

jurusan broadcasting
jurusan broadcasting

IDS memberikan kesempatan bagi para pelajarnya menikmati kuliah lintas jurusan, sehingga yang memilih broadcasting tetap bisa melihat bagaimana pelajar di jurusan lain bekerja. Seperti pada digital marketing dan animasi.

Kesempatan untuk melanjutkan pendidikan pun terbuka lebar. Sehingga siswa IDS bisa melanjutkan pendidikannya di luar negeri dengan biaya yang terjangkau. Semua itu karena jaringan IDS yang sudah sangat luas, baik nasional maupun internasional. Menjadikannya institusi pendidikan yang layak untuk diperhitungkan.


EmoticonEmoticon