Wednesday, May 30, 2018

Perawatan Best Spa Bali Seminyak Wajib di Coba

Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak - Spa merupakan salah satu best spa Bali Seminyak yang ada di Spaongo. Letaknya sendiri memang dibuat secara khusus untuk Alantara Sanur dengan sajian menu perawatan yang tradisional khas Bali. Disinilah Anda mendapatkan perawatan untuk peremajaan dari kepala sampai dengan ujung kaki. Para terapis lokal telah dilatih dalam memberikan sentuhanyang intuitif demi mengatasi semua permasalahan yang diakibatkan oleh kehidupan sehari-hari dengan baik. 
Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak
Pemijatan ala Bali ini dilakukan guna mengatasi masalah ketegangan otot dan masalah stress. Sedangkan, untuk proses perawatan lulur ini dilakukan demi membuat kulit makin sehat dengan produk alami yang diberikannya. Ada juga praktis gaya hidup sehat, berupa meditasi dan yoga yang telah dipandu disini. Bisa dibilang bahwa disinilah merupakan best spa Bali Seminyak karena menghadirkan semua kebutuhan mendasar dari para pengunjung. Anda bisa mendapat sentuhan yang hangat, asli, alami, dan nyaman.

Disini pula Anda bisa membuat suasana hati makin cerah, begitu juga dengan kesehatan kulit Anda. Anda bisa berkunjung ke PUDAK spa ini di jalan Tirta Ening, dengan nomor. 12, di Sanur Kauh, di Denpasar Selatan, yang ada di Bali. Jam bukanya adalah dari jam 9 pagi, sampai dengan di jam 9 malam. Anda bisa mengikuti proses perawatan penghilang stress dengan tarif normal sebesar 250 ribu rupiah. Namun, karena hari ini ada diskon sebesar 25%, sehingga Anda cukup membayar senilai 187 ribuan rupiah saja.
Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak
Proses perawatan ini merupakan sebuah terapi pengobatan yang sempurna untuk Anda sesudah penerbangan dalam waktu yang panjang. Sehingga, ketegangan otot bisa teratasi disini. Pemijatandalam perawatan best spa Bali Seminyak disini meliputi pemijatan kepala, bahu, dan leher yang lengkap untuk mengatasi masalah ketegangan stress dan membuat relaksasi otot punggung makin meningkat dengan kombinasi khusus yang diakhiri dengan handuk yang hangat. Sehingga, rasanya benar-benar menenangkan. Selain itu, ada juga foot reflexiology dengan durasi selama 1 jam. Untuk tarif normalnya senilai 300 ribu rupiah. Namun, karena ada diskon sebesar 20%, kini hanya dibandrol senilai 240 ribuan rupiah saja.


EmoticonEmoticon