Thursday, May 17, 2018

Manfaat Gula Putih Bagi Kesehatan

Manfaat Gula Putih Bagi Kesehatan
Gula Putih
Gula memang sangat dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi untuknya. Namun jika dikonsumsi secara berlebihan juga tidka baik karena akan menimbulkan beberapa penyakit yang berbahaya. Untuk itu pilihlah gula putih yang berkualitas seperti Gulaku yang terbuat dari tebu asli yang baik untuk kesehatan. 

Selain sebagai penyedap makanan dan minuman, gula pasir juga memiliki manfaat yang menakjubkan, diantaranya:

1. Penyembuh luka

Siapa yang sangaka bahwa gula pasir bisa berfungsi sebagai penyembuh luka yang baik. Hal ini dibuktikan dalam sebuah penelitian bahwa jika kita menabur gula pasir dibagian tubuh yang terkena luka, maka luka tersebut akan mudah kering. Hal ini dikarenaka gula pasir memiliki zat seperti antibiotik alami yang dapat mencegah luka terkena infeksi.

2. Scrub bibir

Gula juga bisa dijadikan sebagai scrub alami terutama untuk bibir. Terkadang kita sering tidak percaya diri dengan warna bibir kita yang hitam. Nah scrub alami ini bisa membuat bibir anda terlihat merah secara alami. Caranya dengan mencelupkan cari anda ke air, kemudian letakan pada gula pasir hingga menempel. Lalu oleskan jari anda pada bibi dan lakukan pemijatan halus dengan gerakan melingkar. Metode ini akan membuat bibir anda lembab dan merah alami.
Manfaat Gula Putih Bagi Kesehatan
Gula Putih
3. Scrub wajah

Tidak hanya untuk bibir, gula pasir juga bisa dijadikan sebagai scrub alami untuk wajah anda. caranya dengan mencampurkan satu sendok gula pasir dengan satu sendok makan tepung beras dan satu sendok makan susu. setelah tercampur rata oleskan pada wajah dan lakukan pemijatan secara halus selama 5 menit. Biarkan hingga mengering dan bilas dengan menggunakan air dingin. Jika dilakukan secara rutin dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih bersih dan halus. Scrub alami ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru.

Itulah beberapa manfaat gula pasir selain sebagai bahan pemanis makanan. Jangan lupa untuk memilih gula yang berkualitas seperti Gulaku yang merupakan gula putih asli yang terbuat dari tebu berkualitas.



EmoticonEmoticon