Wednesday, May 16, 2018

Fasilitas Islamic Boarding School Untuk Siswa

Fasilitas Islamic Boarding School Untuk Siswa
Islamic boarding school
Menilai sebuah sekolah terkadang dilakukan oleh para orang tua dengan menilai kualitas serta kelengkapan dari fasilitas islamic boarding school yang ada di sekolah tersebut. Fasilitas yang mampu menunjang para siswanya agar bisa terus berprestasi tentu saja menjadi salah satu hal yang paling penting harus didapatkan oleh siswa yang bersekolah di sekolah dengan type boarding school tersebut. 

Selain karena ingin mengejar prestasi akademik, memilih untuk bersekolah di boarding school memang sangat praktis untuk para siswa yang ingin lebih konsentrasi dalam belajar. Pendidikan kemandirian juga akan didapatkan secara otomatis ketika para siswa bersekolah di sekolah dengan konsep boarding school tersebut.

Fasilitas islamic boarding school yang bisa menjadi pertimbangan anda sebagai orang tua saat akan mendaftarkan anak anda ke sekolah tersebut adalah fasilitas penunjang pendidikan formalnya dan juga fasilitas untuk penunjang lainnya. Seperti fasilitas untuk menyalurkan hoby dan juga fasilitas olahraganya juga wajib dipertimbangkan. Fasilitas penunjang pendidikan formal misalnya bagaimana kondisi fasilitas laboratorium yang dimiliki oleh sekolah tersebut. 

Kemudian fasilitas ruang kelasnya, fasilitas perpustakaannya yang akan menunjang kegiatan belajar. Sedangkan untuk fasilitas penunjang lainnya seperti fasilitas olahraga juga bisa menjadi pertimbangan anda. Kemudian adakah fasilitas yang membuat anak bisa menyalurkan hobynya ketika sedang tidak memiliki banyak tugas sekolah yang harus dikerjakan.

Sekolah dengan konsep islamic boarding school yang memiliki seluruh fasilitas tersebut adalah sma dwiwarna. Sekolah ini memiliki fasilitas laboratorium yang sangat lengkap dengan peralatan yang sangat canggih disertai dengan fasilitas penunjang hoby untuk peserta didik. Seperti lapangan futsal, lapangan basket dan fasilitas kolam renang juga disediakan untuk peserta didik yang ingin menghabiskan waktu sore harinya dengan berolah raga. 

Selain itu ada juga fasilitas untuk anak-anak yang menyukai seni. Ada ruang khusus untuk berkarya dan berkreasi dengan seni. Ruang kriya yang menjadi fasilitas bagi siswa yang ingin memamerkan hasil karya seninya selama bersekolah di sekolah sma dwiwarna yang tergolong sma unggulan dengan konsep boarding.


EmoticonEmoticon