Thursday, April 19, 2018

Resep Cemilan Ringan Brownies Goreng Rasa Manis

Resep Cemilan Ringan
Resep Cemilan Ringan - Makanan manis tentunya selalu disukai anggota keluarga anda, nah sebagaimana pada ulasan sebelumnya telah dibahas mengenai resep membuat brownies manis, perpaduan bahan bermutu tinggi seperti Gulaku dengan chake. Kali ini anda bisa mengkreasikan makanan manis menjadi terkesan tidak bosan atau akan selalu disukai oleh anak – anak di rumah atau anggota keluarga lainnya.

Resep cemilan ringan manis tentunya tidak susah dalam membuatnya namun hal yang harus diperhatikan adalah penggunaan pemanisnya, jangan sampai menggunakan pemanis buatan yang memang kurang baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu gulaku adalah solusi pelengkap rasa manis makanan dengan aman.
Resep Cemilan Ringan
Gulaku adalah pemanis alami terbuat dari tebu pilihan diproses menggunakan teknologi canggih sehingga menghasilkan gula yang lembut dan putih, alami serta sehat dikonsumsi sehingga memasak apapun menggunakan gulaku terjamin kualitas kesehatan anda.

Bersama gulaku kali ini, berikut cara membuat resep cemilan ringan untuk anggota keluarga anda, anak – anak sebagai bekal sekolah atau untuk bekal aktivitas anda kdi luar rumah, yang mana, resep ini adalah kreasi terbaru dari brownies goreng rasa manis bersama Gulaku.

Bahan:
  • Siapkan brownis cokelat 1 buah, potong ukuran 2x2x2 cm atau tergantung selera anda.
  • Siapkan 30 gram Gulaku sebagai pelengkap rasa manis alami.
  • Siapkan tepung terigu protein sedang 100 gram
  • Siapkan susu bubuk dua sendok makan.
  • Siapkan telur ayam satu atau dua butir telur.
  • Siapkan Air 120 ml
  • Siapkan minyak goreng 500 ml
Cara membuat sangat mudah yaitu campurkan terigu, susu bubuk, telur, gula, dan air hingga tercampur rata dan sudah terlihat mengental. Kemudian siapkan dan panaskan minyak pada wajan. Selanjutnya, celupkan brownis dalam adonan tepung dan goreng hingga kecokelatan.

Angkat dan sajikan. Resep cemilan ringan rasa manis alami dari brownies goreng siap disajikan dengan rasa yang enak. Demikian ulasan mengenai resep cemilan ringan brownies goreng rasa manis bersama gulaku sebagai produk gula yang melengkapi rasa makanan sehat anda di rumah.


EmoticonEmoticon