Thursday, April 19, 2018

Kuliah Broadcasting di Jakarta International Design School

Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting
IDS atau International Design School adalah sebuah lembaga pendidikan di bidang komunikasi visual, seperti desain grafis, animasi, dan juga perfilman. Lokasinya berada di kota Jakarta, yaitu di Jl. Warung Jati Barat No. 98 Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Tentu Anda kan bertanya, kenapa harus sekolah di IDS? Jawabannya adalah, sekolah di IDS merupakan pendidikan yang bisa Anda tempuh untuk mengembangkan bakat di bidang komunikasi visual yang telah dijelaskan diatas, yaitu berhubungan dengan animasi, design, digital film dan media, dan lainnya. 

Ini merupakan peluang bagi Anda yang memiliki bakat di bidang komunikasi, terutama terbiasa berbicara di depan publik. Kesempatan Anda sangat luas, bisa menjadi seorang MC profesional, pembicara publik, penulis, produser, sutradara, dan pekerjaan lain yang berhubungan dengan media komunikasi. Kesempatan ini bisa Anda kembangkan dengan sekolah di International Design School Kuliah Broadcasting di Jakarta.

Di kota Jakarta banyak sekali sekolah-sekolah atau perguruan tinggi yang membuka jurusan di bidang broadcasting, tapi jika Anda ingin mencari suasana berbeda saat belajar dan praktek, bisa menempuh pendidikan di IDS. Tenaga ahlinya pun sudah berpengalaman di bidangnya, memiliki tujuan yang jelas, serta para siswa akan dibina untuk menjadi sumber daya manusia profesional dan menjadi bagian yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan bonafit, baik di dalam negeri maupun diluar negeri. 

Tentu ini merupakan peluang yang tidak boleh Anda sia-siakan, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari International Design School, karena kemampuan yang Anda miliki di bidang komunikasi visual belum cukup kalau tidak dibimbing dan dibekali ilmu pengetahuan lebih luas lagi. Belajar broadcsting seperti mengembangkan kemampuan di bidang komunikasi yang sangat menyenangkan.

Anda bisa belajar sambil mengembangkan bakat di bidang tersebut, sehingga ketika Anda sudah siap untuk bekerja di perusahaan yang berhubungan dengan jurusan Anda, maka itulah kesempatan Anda untuk mengembangkan lebih luas kemampuan tersebut. Ayo Kuliah Broadcasting di IDS pasti lebih seru dan banyak ilmu yang bisa Anda dapatkan.


EmoticonEmoticon