Thursday, January 18, 2018

Referensi Berbagai Jenis Kreasi Makanan Anak

Tags

Mengkreasikan makanan anak adalah salah satu tugas orang tua khususnya para ibu rumah tangga terhadap anaknya. Dengan kreasi makanan anak yang tepat, maka kebutuhan gizi mereka menjadi lebih tercukupi disamping kelezatannya. 

Saat ini, ada banyak sekali referensi kreasi makanan yang bisa anda sajikan kepada si kecil. Dengan demikian, akan semakin mudah untuk siapa pun agar bisa memilih jenis makanan apa yang nantinya akan disuguhkan pada mereka. Berikut ini akan saya paparkan beberapa referensi jenis kreasi makanan untuk si kecil yang baik untuk makanan sehari – harinya.
  • Nasi Goreng

Nasi goreng adalah salah satu jenis makanan yang bisa dibuat menjadi salah satu kreasi makanan anak yang lezat dan bergizi. Selain itu, nasi goreng sendiri adalah makanan yang disukai oleh banyak orang khususnya anak – anak. Dengan campuran beberapa bahan pelengkap lainnya, masakan yang satu ini akan menjadi salah satu jenis masakan terbaik yang bisa anda berikan kepada mereka sehari – hari. Nasi goreng pun cocok juga dijadikan sebagai menu makanan. Agar nasi goreng ini semakin lezat, anda bisa menggunakan beberapa bahan lainnya seperti daging, telur, sosis dan lain – lain.
  • Omlete

Makanan yang satu ini sangat mudah sekali dibuat karena terbuat dari telur yang di dadar. Anda bisa mengkreasikan omlete menjadi lebih menarik dengan dibentuk menggunakan cetakan dan juga menggunakan beberapa bahan pelengkap lainnya. Selain itu, anda juga bisa membungkus nasi tersebut dengan menggunakan telur dadar ini untuk sarapan dan juga bekalnya di sekolah. Omlete bisa juga disajikan dengan kornet dan juga beberapa jenis bahan pelengkap lainnya yang bisa membuat masakan menjadi lezat.
  • Makanan Berkuah

Jika anak anda termasuk anak yang suka dengan makanan berkuah, anda bisa membuat beberapa jenis masakan berkuah yang memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang seimbang seperti sup daging yang bisa anda buat dengan menggunakan daging ayam ataupun sapi. Usahakanlah untuk memilih daging yang tidak memiliki kandungan lemak yang jahat seperti salah satu jenis daging dada ayam yang tidak memiliki kandungan lemak.


EmoticonEmoticon