Monday, January 15, 2018

Air Susu Ibu Untuk Obat Bayi

Manfaat susu
Sebagai orang tua kita akan selalu memastikan jika anak anak kita tetap dalam kondisi baik baik saja dan sehat baimanfk secara fisik maupun mental. Namun dengan semua itu, tentunya memang penyakit tidak bisa kita hindarkan. Namun dengan pencegahan kemudian pengobatan maka kita bisa berupaya untuk mengatasi setiap penyakin. 

Berbicara mengenai mengatasi penyakit, obat baik kimia maupun tradisional sudah menjadi pilihan utama. Namun ketika yang sakit adalah anak kita, utamanya anak yang masih bayi, sebaiknya anda jangan sembarangan memberikan obat kepada anak bayi. Kenapa? Karena pada masanya bayi masih memiliki sensitivitas tinggi pada bahan – bahan kimia. 
Manfaat susu
Maka dariitu jangan sembarangan da nasal memberikan obat, sekalipun itu obat tradisional. Untuk lebih aman, sebaiknya anda menggunakan air susu ibu untuk mengobati anak anda yang amsih bayi. Tentunya manfaat susu terutama air susu ibu memang sangat berguna untuk obat. 

Berikut ini alasan kenapa air susu ibu lebih aman dijadikan obat untuk bayi ;
  • Berasal dari ibu

Tentunya air susu ibu berasal dari ibu yang melahirkan sang bayi. Maka dari itu air susu ibu lebih aman dibandingkan obat lainnya yang notabennya terbuat dari bahan kimia yang besar kemungkinan akan membahayakan bayi. Namun berbeda dari obat itu berasal dari ibu bayi itu sendiri yang tentunya akan lebih murni dan alami.
  • Mengandung banyak gizi

Air susu ibu juga dipercaya kaya akan nutrisi baik untuk bayi. Sehingga dengan mengonsumsi air susu ibu, bayi akan memperoleh zat yang bergizi. Dan dengan gizi ini diharapkan mampu melawan virus yang menyebabkan penyakit pada bayi.
  • Steril

Dan yang paling penting air susu ibu itu termasuk suus yang paling steril. Karena langsung berasal dari tubuh ibu dan sampai pada mulut anak. dengan begitu manfaat susu tidak akan terkontaminasi oleh zat lain.

Itulah beberapa alasan mengapa air suus ibu termasuk ke dalam obat dari manfaat susu yang manjur bagi bayi anda. jika anak anda sudah besar, anda bisa memberikan suus formula terbaik untuk menawar sakit anak yakni susu dancow.


EmoticonEmoticon