Saturday, November 11, 2017

Modem 4G Terbaik Yang Berkualitas

Tags

Modem 4G Terbaik Yang Berkualitas
Masih bingung harus menggunakan paket internet yang mana, karena harganya yang mahal dan juga koneksi selalu lambat. Tentu bukan dilema yang berkepanjangan untuk Anda unag ingin internetan cepat, berkualitas dan juga memiliki jaringan 4G terbaik. Internet sudah menajdi kebutuhan setiap individu, baik anak muda maupun orang dewasa, tentu penggunaan internet sudah hal yang lumrah dan menjadi kebutuhan mendasar seperti kebutuhan sembako. 

Tapi, penggunaan internet yang terllu mahal akan menguras anggaran lebih dari yang telah ditargetkan, untuk itu Anda menginginkan koneksi internet yang bagus, berkuliatas dan juga harga terjangkau, pastikan memilih Andromax M2Y dari Modem 4G Terbaik dari Smartfren yang pastinya berkualitas dan koneksi cepat.

Modem Smartfren ini sangat mudah digunakan dan juga praktis dibawa kemana saja. Apalagi dapat dikoneksikan degan PC, Tablet, Perangkat Smartphone dan juga perangkat Wi-Fi lainnya. Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz, mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan, mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan yang lebih ringkas, fungsi dari Wireless Storage untuk berbagi musik, video, dan file lainnya melalui koneksi Wi-Fi. 

Untuk MicroSD slot, support sampai dengan 32 GB dan kapasitas baterai 2000mAh dengan maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga. Kalau ada yang lebih baik dari modem ini, kenapa harus cari yang lain. Modem portable ini sangat praktis dibawa kemana saja, Anda tingga membawanya di dalam tas dan koneksikan dengan pernagkat smartphone Anda dan tinggal gunakan sepuasnya. Selain itu juga, Anda akan mendapatkan kelebihan lainnya dari modem Smartfren ini, mau tahu kelebihan apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan modem dari Smartfren?

Buruan beli dulu Modem 4G Terbaik dari Smartfren, Modem WIFI M2Y yang sudah pasti berkualitas serta memiliki kelebihan yang tidak bisa didapatkan dari modem-modem yang lainnya. Karena internetan tidak hanya terhubung ke jaringan internet saja, tapi juga tidak putus-putus dan juga tetap stabil menggunakan internet dalam kondisi apapun.


EmoticonEmoticon