Tuesday, November 14, 2017

Kesegaran Alami Dari Buah Yuzu Pada Yuzu Tea

Kesegaran Alami Dari Buah Yuzu Pada Yuzu Tea

Terdapat banyak sekali jenis buah-buahan yang mengandung vitamin C yang bisa anda konsumsi. Salah satu jenis buah-buahan yang mengandung vitamin C yaitu buah citrus. Untuk buah citrus sendiri memiliki banyak macamnya seperti jeruk mandarin, jeruk nipis, grapefruit, lemon, Yuzu dan juga jenis buah citrus lainnya. Salah satu buah citrus yang mungkin baru saja nada dengar yaitu buah Yuzu. Penasaran dengan ciri ciri buah Yuzu citrus tersebut? berikut merupakan beberapa ciri-ciri yang bisa anda ketahui.

Ciri ciri buah Yuzu citrus yang bisa anda ketahui yaitu dari segi bentuk, warna dan juga dari rasanya. dari segi bentuknya, buah Yuzu memiliki bentuk bulat seperti bentuk buah jeruk pada umumnya. Dari segi warna, buah Yuzu memiliki warna oranye kekuning-kuningan. Sedangkan dari segi rasa, buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat, rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah citrus lainnya seperti buah lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit.

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung seperti mengkonsumsi buah jeruk. Kebanyakan buah Yuzu diolah menjadi bahan pembuat mayonnaise, dreesing salad, bahkan juga diolah menjadi minuman yang menyegarkan.

Salah satu produk minuman yang menggunakan bahan buah Yuzu yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini selain menggunakan buah Yuzu, Yuzu Tea juga menggunakan pucuk daun teh yang masih segar. Yuzu Tea tersedia dalam 2 varian rasa yang menyegarkan yaitu rasa original atau Yuzu Tea dan juga rasa pucuk daun teh hijau atau Yuzu Green Tea.

Buah Yuzu yang terdapat pada Yuzu Tea, mengandung vitamin C yang 3 kali lebih tinggi dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah citrus lainnya. Dari kandungan vitamin C-nya yang tinggi tersebut, maka menjadikan buah Yuzu memiliki banyak manfaat diantaranya yaitu:

Buah Yuzu bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh.
Buah Yuzu bisa menurunkan kadar gula darah.
Buah Yuzu bisa menurunkan tekanan darah.
Buah Yuzu bisa menjaga kesehatan pencernaan.


EmoticonEmoticon