Tuesday, October 10, 2017

Mencegah Kerontokan Untuk Rambut Pria

perawatan rambut pria

Kerontokan atau rambut rontok merupakan hal yang sangat mengerikan bagi semua orang dan membuat kita tidak percaya diri ketika bertemu dengan banyak orang terutama pria. Hal itu terjadi karena memang tidak melakukan perawatan rambut yang tepat dan cocok sehingga terjadi kerontokan. Namun selain itu kerontokan juga dapat terjadi karena beberapa faktor lainnya seperti kulit kepala kering dan ketombe, apalagi pola makan yang tidak teratur pastinya membuat rambut menjadi rontok. Nah untuk mencegah hal itu terjadi kita harus melakukan perawatan rambut pria. Melakukan perawatan rambut bagi pria memang tidak rumit seperti wanita yan harus selalu ke salon. Nah berikut ini saya akan paparkan tips untuk mencegah kerontokan untuk pria.

1 . Menggunakan Shampo Yang Tepat

Untuk yang pertama untuk perawatan rambut adalah dengan menggunakan shampo. Kita pastinya sudah tahu sendiri bahwa saat ini sangat banyak sekali shampo yang di jual. Namun anda juga perlu tahu bahwa untuk perawatan rambut pria harus dengan tepat karena bila tidak tentunya akan membuat rambut anda menjadi rusak dan berketombe. Nah sebagai rekomendai anda bisa menggunakan shampo dari clar pria yang terbuat dari bahan – bahan alami sehingga sangat aman digunakan, selain itu sesuaikan jenis shampo dengan masalah rambut yang sedang dialami untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

2 . Memperhatikan Kebersihan Rambut

Bagi pria tentunya tidak selalu peduli dengan rambutnya, nah hal tersebut tentunya salah, bila di biarkan tentunya dapat memicu berbagai macam masalah pada rambut. Nah maka dari itu alangkah baiknya harus lakukan perawatan dengan sangat rutin. Selain anda menggunakan shampo clear untuk perawatan anda juga dapat dengan rutin untuk mencuci rambut anda secara rutin agar kesehatan rambut tetap terjaga serta anda juga bisa melakukan perawatan rambut dari dalam yaitu menggunakan conditioner alami yang bisa anda dapatkan di toko – toko terdekat. Karena dengan adanya conditioner pastinya akan menutrisi kulit kepala sehingga rambut menjadi tetap sehat, kuat dan terhindar dari kerontokan.


EmoticonEmoticon