Wednesday, October 11, 2017

Cantik Dengan Model Rambut Pendek Elegan


Kata cantik sering disandingkan dengan wanita. Tak jarang tampilan cantik tidak hanya dilihat dari wajah tetapi juga rambut. Rambut cantik biasanya identik dengan rambut hitam berkilau dan lembut dan mudah diatur. Tidak hanya itu model rambut juga berperan terhadap kecantikan wanita.

Wanita identik dengan kata cantik. Kecantikan wanita bisa kita lihat tidak hanya dari tampilan wajah tetapi juga detail-detail lain seperti riasan atau model rambut. Saat ini tidak sedikit wanita yang memilih model rambut pendek wanita untuk membuat tampilan lebih simple dan elegan.

Rambut pendek memang terkesan casual. Namun saat ini wanita dengan rambut pendek cukup banyak. Selain itu banyak model rambut pendek wanita yang cukup digemari. Seperti model bob. Model ini akan sangat cocok untuk wanita dengan bentuk muka bulat atau berbentuk hati. Selain itu juga bisa ditambahkan poni samping untuk membuat tampilan muka lebih ramping dan jauh lebih cantik.

Model rambut pendek memiliki kelebihan lebih simple dan lebih mudah diatur. Selain itu model rambut pendek wanita juga memberikan keuntungan saat mencuci rambut yang tidak membutuhkan shampo yang banyak. Berbeda dengan rambut panjang akan membutuhkan shampo yang lebih banyak. Produk shampo untuk rambut pendek bisa di dapat dari merk shampo Clear. Clear tidak hanya menjual shampo untuk para wanita dengan rambut panjang tetapi juga untuk wanita dengan rambut pendek. Ada beberapa alasan kenapa wanita memilih rambut pendek bisa karena modelnya yang simple dan membuatnya untuk mudah bergerak dan beraktifitas ada juga yang suka karena trend nya.

Kesan cantik pada wanita berambut pendek kerap kali diragukan karena umumnya wanita yang berambut pendek terkesan boys. Namun tidak akan begitu hasilnya jika model rambut pendek yang di pilih sesuai dan malah membuat anda lebih elegan dan mempesona. Selain itu rambut pendek pada wanita juga ternyata memberikan kesan mandiri dan berani. Disisi lain banyak lelaki yang memang jauh lebih memilih wanita dengan rambut panjang. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa wanita berambut pendem lebih menarik.


EmoticonEmoticon