Thursday, October 19, 2017

Flat Shoes Super Nyaman Bisa Anda Dapatkan dengan Tips Berikut Ini!

Tags

Membicarakan tentang wanita maka tidak akan pernah bisa dijauhkan dari segala item fashion yang selalu dikenakannya. Ya, wanita memang makhluk Tuhan yang begitu unik dimana punya kepribadian yang lembut dan begitu suka merawat penampilannya sehingga selalu tampak sempurna dimanapun dan kapanpun. Menjadi cantik tentu menjadi dambaan setiap wanita. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan berusaha tampil maksimal dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jika Anda sudah terlalu lelah dengan sepatu high heels, maka flat shoes akan bisa jadi pilihan Anda yang tidak mengurangi kecantikan.



Ya, sepatu rata ini memang jadi pilihan aman bagi para wanita untuk tetap menonjolkan sisi feminin namun tanpa perlu bersusah payah. Selain itu sepatu rata juga selalu lebih nyaman dikenakan jika dibanding dengan sepatu high heels. Wanita yang memakai sepatu high heels hampir selalu meringis menahan rasa sakit karena pegal hingga lecet pun takkan jadi masalah demi bisa tampil maksimal. Tapi jika Anda sudah terlalu lelah dan terluka dengan sepatu high heels, maka sebaiknya ganti sekarang juga dengan sepatu rata ini.

Tips mendapatkan flat shoes yang nyaman untuk digunakan:

Menggunakan flat shoes adalah cara paling aman tampil feminin tanpa berlebihan. Namun jika Anda tidak pandai dalam memilih sepatu rata ini, maka bukan tak mungkin jika kaki Anda merasa kembali tidak nyaman misalnya lecet atau karena haknya yang terlalu rata. Lalu bagaimana cara memilihnya? Berikut ini tipsnya:

1. Beli sepatu saat sore hari
Pertanyaan pertama pastilah, mengapa? Hal ini lantaran penting sekali bagi Anda dalam memikirkan masalah ukuran pada sepatu yang akan dibeli nantinya. Perlu diketahui jika ketika sore hari, kaki manusia akan mengembang sehingga bisa mencapai ukuran paling besar. Dengan cara ini, maka Anda akan bisa mendapatkan ukuran sepatu yang paling pas dan terbesar untuk kaki. Cobalah sepatu tersebut dan gunakan untuk berjalan dalam beberapa langkah sehingga bisa memastikan kenyamanan kaki.

2. Perhatikan modelnya
Setiap periode, tentu selalu ada sepatu dengan model dan gaya yang baru. Mengikuti tren memang sah-sah saja, namun jangan lupa jika kaki setiap wanita memiliki bentuk yang berbeda-beda. Oleh karena itu jangan hanya mempertimbangkan dari segi model, namun lebih kepada kesesuaian sepatu dipakai pada kaki Anda. Misalnya, ada kaki wanita yang bentuknya melebar sehingga sepatu yang runcing cenderung kurang cocok lantaran menghimpit jari. Jika dipaksakan, maka kaki Anda bisa saja lecet dan terluka.

3. Pilih yang tidak terlalu tipis
Beberapa wanita kerapkali salah dalam memilih karena lebih suka sepatu yang sangat tipis. Hal ini lantaran merasa sudah terbebas dari high heels. Namun perlu diketahui juga jika sepatu yang terlalu tipis tidak baik untuk kesehatan karena otot yang ada di kaki, sendi hingga pembuluh darah menjadi menanggung beban sebanyak tiga kali lipat yang menjadikan masalah lain pada kaki misalnya kaki pecah hingga nyeri pada tumit dan pinggul. Oleh karena itu, tetap pilih sepatu dengan hak setidaknya 2 sampai 3 cm.

Bagian belakang kaki kerapkali terluka ketika memakai flat shoes, sikapi dengan menempelkan plester agar meminimalisir lecetnya. Itulah tips lengkap dalam memilih sepatu yang berkualitas dan nyaman. Kini Anda tak perlu langsung ke toko sepatu untuk dapatkan sepatu yang diinginkan karena semuanya sudah tersedia di situs belanja online di dunia maya.


EmoticonEmoticon