Thursday, September 14, 2017

Manfaat Minyak Teh Untuk Kulit Kepala

Manfaat Minyak Teh Untuk Kulit Kepala

Masalah pada kulit kepala tentunya pasti sering dialami oleh semua orang baik itu pria dan wanita. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu sekali, apalagi bila anda merupakan seorang yang sibuk dan selalu bertemu banyak orang. Kulit kepala gatal pastinya sering di alami, bila di garuk tentunya bukan menghilang tapi akan semakin gatal lagi, selain itu rambut pun menjadi rontok serta iritasi pada kulit kepala. 

Ada banyak sekali cara untuk mengatasi hal ini baik itu menggunakan shampo anti ketombe seperti clear atau bila anda ingin yang lebih alami anda bisa menggunakan bahan alami seperti minyak pohon teh. Teh merupakan tanaman yang biasanya diolah menjadi minuman herbal, namun ternyata minyak dari pohon teh ini memiliki khasiat lain, nah berikut saya akan paparkan.

1 . Mengatasi Ketombe
Hal yang pertama khasiat dari minyak pohon teh ini adalah mengatasi ketombe. Kita pasti tau bahwa ketombe merupakan masalah utama untuk kepala baik itu rambut atau kulit kepala, adanya ketombe pastinya akan menyebabkan kulit kepala gatal,selain itu membuat rambut rontok apabila terus di garuk, yang paling parah membuat iritasi pada kulit kepala. Minyak dari pohon teh ini memiliki kandungan anti jaur serta bakteri sehingga dapat membuat bakteri pada kulit kepala akan hilang secara keseluruhan, nah dengan adanya kandungan tersebut minyak pohon ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi gatal pada kulit kepala secara alami.

2 . Mengobati Rambut Rontok
Manfaat atau khasiat selanjutnya adalah tanaman ini dapat mengobati rambut rontok. Rambut rontok pada umumnya terjadi karena ketombe. Nah bagi anda yang menderita rambut rontok tentunya bisa teratasi dengan bahan alami yang satu ini. Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali anda tinggal mengambil minyak pohon teh lalu oleskan pada telapak tangan dan kepala lalu pijat – pijat lembut. Kemudian anda tunggu beberapa menit dan langsung bilas hingga bersih.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan bagi anda. untuk hasil yang lebih bagus dan menyeluruh anda bisa menggunakan shampo anti ketombe dari clear.


EmoticonEmoticon