Monday, September 11, 2017

Autocillin, Solusi Perlindungan Mobil Anda

Tags

 Autocillin, Solusi Perlindungan Mobil Anda
Anda tinggal di kota yang kondisi lalu lintasnya sudah padat? untuk itu anda perlu melindungi kendaraan yang anda miliki salah satunya mobil. Karena bisa saja hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi ketika diperjalanan seperti terjadi lecet karena goresan bahkan kerusakan lainnya yang diakibatkan kecelakaan ataupun juga yang lainnya.

Perlindungan yang bisa dilakukan yaitu dengan mengasuransikan mobil tersebut ke perusahaan asuransi baik itu asuransi mobil All Risk ataupun juga Total Loss Only/ TLO. Untuk anda yang belum tahu apa itu asuransi mobil All Risk dan juga Total Loss Only/TLO, berikut ini merupakan pemaparan singkat mengenai jenis asuransi mobil tersebut.
 Autocillin, Solusi Perlindungan Mobil Anda
Asuransi All Risk merupakan salah satu jenis asuransi yang akan menjamin para kliennya secara luas dan juga besar. Ganti rugi yang akan digantikan mencakup kerusakan secara keseluruhan. Untuk premi setiap bulannya pastinya sesuai dengan jaminan yang ditawarkan dan juga manfaat yang diberikan. Sedangkan untuk asuransi mobil Total Loss Only/TLO, asuransi ini merupakan jenis asuransi yang menjamin para kliennya dengan ganti rugi atas kerusakan sebagian.

Untuk anda yang ingin perlindungan secara menyeluruh, maka anda bisa memilih jenis asuransi All Risk, karena dengan mengikuti jenis asuransi ini, maka anda segala kemungkinan yang bisa terjadi pada mobil yang anda miliki seperti kehilangan, perampokan, dan juga yang lainnya akan diganti rugi oleh pihak perusahaan asuransi. Selanjutnya Ketika terjadi bencana alam seperti banjir, tsunami, gempa, angin topan yang mengakibatkan kerusakan pada mobil akan mendapat jaminan dari pihak asuransi mobil.

Sekarang ini banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransinya, salah satunya Adira Insurance. Perusahaan asuransi ini menawarkan produk asuransi mobil Autocillin yang memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik seperti fitur New for Old yang merupakan fitur penggantian mobil baru untuk mobil yang mengalami total loss accident pada bulan pertama. Selanjutnya juga fitur lainnya yaitu pelayanan STNK renewal yaitu layanan perpanjangan STNK tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.


EmoticonEmoticon