Sunday, August 20, 2017

Model Kursi Sofa Paling Mahal Termahal Di Dunia

Model Kursi Sofa Paling Mahal Termahal Di Dunia
Mungkin selama ini kamu berpikir bahwa kursi sofa hanyalah perabot rumah yang lazimnya di letakkan di ruang tamu sehingga perannya tidak terlalu diperhatikan oleh banyak orang. Bagi sebagian besar orang membeli kursi sofa rumah hanya dilakukan satu kali dan dalam jangka waktu lama baru diganti lagi dengan membeli kursi sofa baru. Hal inipun dilakukan jika kondisi kursi sofa yang lama telah tidak layak atau rusak. Tapi tahu kah kamu jika ada model kursi sofa terbaru yang dianggap paling mahal di dunia.

Beberapa kursi sofa ini diketahui memiliki harga yang akan membuat kamu tercengang ketika mengetahuinya. Itu sebabnya kursi sofa ini disebut sebagi kursi sofa termahal di dunia. Ada beberapa alasan yang membuat kursi sofa ini memiliki harga selangit. Di antaranya adalah bahan yang digunakan adalah bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga kursi sofa ini memiliki harga selangit.
Lalu apa saja sih, paling mahal di dunia? Simak yuk!

Egg Chair
Sesuai dengan namanya kursi sofa Egg Chair ini memiliki bentuk seperti telur. Kursi sofa ini sangat populer di kalangan banyak orang, karena dapat digunakan untuk bersantai maupun di letakkan di kantor. Egg Chair di design oleh designer terkenal Arne Jacobson dan dijual dengan harga 106 juta rupiah.

Gehry Power Play Club Chair
Sesuai namanya kursi ini dirancang oleh Frank Gehry yang memang bukan orang sembarangan dalam dunia design. Bahkan Gehry power play club chair didapuk sebagai kursi sofa dengan design terbaik tahun ini. Dibuat dengan bahan super nyaman thermo gell yang tersedia dalam dua design, dengan bantal dan tanpa bantal. Kursi sofa ini dibanderol dengan harga 126 juta rupiah.

Chieftain’ Chair
Chieftain’ Chair memiliki harga 216 juta rupiah da didesign oleh Finn Juhl. Yang membuatnya mahal adalah bahan yang digunakan pada kursi ini yaitu kayu kenari dan kayu jati yang dikombinasikan dengan kulit terbaik di dunia.

Itulah tadi model kursi sofa terbaru paling mahal di dunia. Harganya bikin tercengang ya.


EmoticonEmoticon