Monday, July 10, 2017

Kenyamanan Menggunakan Paket Internet Unlimited Smartfren

 Kenyamanan Menggunakan Paket Internet Unlimited Smartfren

Smartffren merupakan satu – satunya operator seluler CDMA yang ada di negara kita dengan beragam jenis paket yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Salah satu paket yang ditawarkannya ialah paket Unlimited dengan harga yang terjangkau. Paket internet yang satu ini bahkan kerap dijadikan pilihan oleh banyak pengguna internet karena ada cukup banyak kuota yang ditawarkannya. 

Lalu apa saja kah keunggulan dari paket yang satu ini ? berikut ini akan saya coba paparkan beberapa keunggulan dan kenyamanan paket internet Unlimited yang ditawarkan oleh smartfren bagi para konsumennya.

1 . Paket yang satu ini menawarkan berbagai macam kuota yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Penawaran kuota dari mulai paket harian sebesar 150 mb hingga yang berdurasi bulanan dari mulai 1,5 Gb sampai dengan 9 Gb. Pilihan ini tentunya memberikan kita peluang untuk dapat memilih mana yang sesuai dengan keperluan harian maupun bulanan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau untuk setiap kalangan dengan minimal harga yang ditawarkan untuk salah satu produk paket internet Unlimited ini yakni Rp 20.000 dan semakin besar kuota yang anda pilih maka harganya pun akan semakin tinggi mengikuti besaran kuota yang anda gunakan.

2 . Harga yang ditawarkan oleh smartfren ini bisa dibilang sangat terjangkau untuk setiap kalangan. Selain itu anda bisa membeli booster atau mempercepat kecepatan jaringan kuota Unlimited yang anda miliki dari smartfren tersebut Cara membeli booster tersebut mudah hanya dengan mengetikan mengirim pesan yang dikirim pada 123. Pesan yang dikirim berbentuk format sebagai berikut: internet ( spasi ) Booster512. Kecepatan 512 bisa anda ganti menjadi booster1024 dan booster3100 tergantung dengan kebutuhan anda.

Kedua kenyamanan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi daloam memilih suatu paket yang hemat dan juga memiliki menguntungkan. Selain paket Unlimited, ada banyak sekali paket lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan saat ini karena smartfren adalah operator seluler yang memiliki beragam pilihan paket internet dengan harga terjangkau dan juga memiliki jaringan luas.


EmoticonEmoticon