Wednesday, June 14, 2017

Waktu Pemberian Nama Anak Laki Laki

nama nama bayi laki laki dan artinya

Nama merupakan sebuah identitas seseorang agar dia dikenal baik oleh dirinya sendiri maupun oleh orang lain. Sehingga jika seseorang anak tidak memiliki nama, maka dipastikan anak tersebut menjadi anak yang majhul yaitu anak yang tidak dikenal dalam masyarakat. Dengan memiliki nama, seseorang akan mudah untuk dicari. Nama juga merupakan salah satu hal yang bisa membedakan antara individu yang satu dengan individu yang lainnya.

Duniamamy merupakan website yang berisi tentang hal – hal yang berkaitan dengan ibu dan anak, berusahan menyajikan informasi penting seputar pemberian nama untuk anak. Informasi yang disajikan oleh duniamamy salah satunya adalah nama nama bayi laki laki dan artinya. Anda bisa memilih nama nama anak laki laki yang baik dan dibolehkan oleh ajaran Islam. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah kapan kita harus memberikan sebuah nama kepada keturunan kita ?

Dalam artikel ini akan dibahas hanya terbatas kepada kapan pemberian nama untuk anak laki laki kita ? Sebelum kita memberikan nama untuk anak laki laki kita, anda harus terlebih dahulu mencari dan memilih nama nama bayi laki laki dan artinya yang diperbolehkan dalam ajaran Islam. Mengapa ? mengingat bahwa sebuah nama yang diberikan kepada anak kita merupakan sebuah doa kita kepada Sang Pencipta, Allah SWT. Sehingga, jika kita sedang berdoa tentunya hal – hal yang baik yang harus kita mohonkan, maka jika kita menginginkan anak kita kelak menjadi anak yang baik dan soleh.

Maka berikan nama terbaik dan yang diperbolehkan oleh Islam Duniamamy sangat concern dengan hal tersebut, sehingga menyediakan beberapa nama yang sangat bagus dan tidak bertentangan dengan ajaran agama Islam. Anda bisa memilihnya sesuai dengan permohonan anda yang anda tuangkan melalui nama sang anak.

Ada beberapa pemilihan waktu pemberian anak laki laki yang bisa anda pilih, yaitu pemberian nama dilakukan ketika lahir, pemberian nama pada hari ketiga dan pemberian nama pada hari ketujuh dari sejak lahir. Tentu saja, sebelumnya kita harus terlebih dahulu memikirkan nama nama bayi laki laki dan artinya yang diperbolehkan dalam ajaran Islam.


EmoticonEmoticon