Thursday, June 15, 2017

Modem 4G M2Y Murah Smartfren

Tags

Modem 4G M2Y Murah Smartfren
Internet yang sekarang merupakan salah satu kebutuhan untuk semua orang di era digital saat ini. Berbagai informasi didapatkan dengan cepat dan mudah dengan memaksimalkan internet secara baik. Pemanfaatan internet positif untuk berbagai kegiatan seperti hiburan dan lain sebagainya sekarang ini mampu dilakukan secara cepat dengan menggunakan perangkat keras dari smartfren yaitu modem mifi 4G M2Y. 

Modem dari varian Mifi serupa yang memberikan kenyamanan dalam berselancar internet karena dengan layanan jaringan internet generasi ke empat yaitu 4G LTE Advance. Berbeda dengan modem pada umumnya yang menggunakan fasilitas USB yang hanya mampu digunakan pada Komputer PC atau laptop, modem M2Y ini mampu dikoneksikan ke berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, PC, tablet dan perangkat lainnya dengan menggunakan fasilitas wi-fi. 

Dengan dukungan jaringan seluler smartfren yang kini telah tersebar luas lebih dari 20 kota dan kabupaten di seluruh wilayah Indonesia sehingga mampu digunakan oleh semua orang. Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya, menjadikan modem mifi M2Y merupakan modem 4G terbaik yang dimiliki smartfren.

Dengan menggunakan jaringan super cepat 4G LTE Advance Technology, mendownload aplikasi, upload foto ke berbagai media sosial serta melakukan video streaming dilakukan secara cepat yang dapat dinikmati. Mampu terkoneksi sampai dengan 32 pengguna sekaligus dalam waktu bersamaan ditunjang dengan jaringan cepat 4G memberikan sebuah kenyamanan tersendiri dengan berbagi koneksi internet bersama keluarga atau teman. 

Dengan menggunakan modem mifi M2Y semua kebutuhan untuk mengakses internet seperti smartphone dan perangkat lainnya yang mendukung wifi dapat terpenuhi. Fitur lain yang diberikan dengan mampu berbagi video, musik, foto dan file lainnya menggunakan jaringan wifi sharing atau dengan local cloud storage di Mifi M2Y sangat mudah sekali dengan tanpa memotong paket internet.

Spesifikasi lengkap Mifi M2Y

  • Mendukung Wifi 2.4 GHz
  • Mampu digunakan sampai dengan 32 pengguna sekaligus dalam waktu yang bersamaan
  • Kapasitas baterai besar 2000 mAh dengan penggunaan maksimal 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga sangat nyaman sekali digunakan seharian penuh
  • Dengan dukungan slot microSD sampai dengan 32GB
  • Dapat dikoneksikan dengan menggunakan perangkat smartphone, Laptop, PC dan tablet serta perangkat lainnya di jaringan Wi-Fi
Dengan spesifikasi handal yang dimiliki MiFi M2Y menjadikan modem 4G terbaik di kelasnya yang dimiliki oleh smartfren.


EmoticonEmoticon