Thursday, June 8, 2017

Shampo Yang Wangi Tahan Lama Untuk Berhijab

Shampo Yang Wangi Tahan Lama

Anda berhijab dan rambut ingin tetap segar sepanjang hari meskipun dalam kondisi tertutup? Banyak sekali wanita berhijab yang ingin rambutnya tetap sehat, wangi dan segar meskipun dalam kondisi tertutup oleh kerudung. Aktifitas di luar rumah pastinya menjadi kegiatan Anda sehari-hari wanita muslimah, tidak terlepas dari yang namanya penutup kepala dimana pun dan kapan pun.

Juga, apabila rambut tertutup seharian pastinya keringat, terlalu lembab dan rambut menjadi panas adalah hal yang biasa sering terjadi. Tapi, jika Anda menggunakan shampo khusus untuk berhijab, maka rambut lepek, bau apek, serta rasa panas pun akan bisa Anda hadapi meskipun seharian beraktifitas diluar rumah. Ada Shampo Yang Wangi Tahan Lama serta melindungi kulit kepala dan rambu dari Clear khusus bagi Anda wanita berhijab.

Jangan khawatir lagi kalau rambut Anda akan bau apek atau rasa gatal menyertai kulit kepala dan rambut Anda, karena dengan menggunakan shampo Clear yang mengandung Ice Menthol akan menyejukan kulit kepala Anda seharian. Banyak sekali variant atau jenis shampo dari Clear yang bisa Anda coba, terutama yang mengandung Ice Menthol yang akan menyejukan kulit kepala meskipun tertutup seharian. Kandungan Ice Menthol tersebut akan memberikan efek dngin di kulit kepala, sehingga cuaca panas pun bisa Anda hadapi meskipun dalam kondisi berhijab.

Pastikan rambut Anda sudah kering sebelm menggunakan hijab agar terhindar dari bau apek dan rasa gatal, setelah keramas menggunakan shampo Clear, kemudian bersihkan dengan sair bersih dan keringkan dengan handuk atau alat pengering rambut. Setelah itu, gunakan vitamin rambut untuk menutrisi sampai ke akar rambut agar lebih kuat dan wangi. Setelah rambut benar-benar kering, barulah gunakan hijab Anda.

Meskipun sesibuk akifitas diluar, dan Anda menggunakan hijab. Maka rambut Anda pun akan tetap sehat, wangi dan segar dengan menggunakan Shampo Yang Wangi Tahan Lama dari Clear. Percayakan shampo Anda untuk perawatan rambut rusak berketombe dan menjadikannya sejuk sepanjang hari.


EmoticonEmoticon