Tuesday, June 6, 2017

Berbagai Model Rambut Pendek yang Cocok Untuk Bentuk Wajah Hati



Bagi anda yang memiliki bentuk wajah hati sebenarnya memiliki kelebihan yang bisa mengesankan pribadi anda yang terlihat periang atau selalu ceria. Tampilan cantik dan menarikpun bisa bisa didapatkan dengan bentuk wajah hati ini. Akan tetapi untuk bisa mendukungnya tentunya harus memperhatikan akan model rambut yang dipilih. Pemilihan model rambut dengan bentuk wajah hati ini akan cocok dengan model rambut pendek. Berbagai model rambut yang pendek pun bisa diterapkan untuk wajah berbentuk hati. Lalu bagaimana model rambut pendek yang cocok untuk dipilih? Berikut ini berbagai modelnya.

Untuk yang pertama misalnya dengan menampilkan poni. Wajah bentuk hati akan cocok dengan tampilan model rambut pendek yang memiliki poni. Untuk hal ini pada potongan poninya bisa dipilih poni yang panjang denagn melewati sedikit pada bagian alis. Model poni dengan bentuk samping pun juga bisa dipilih untuk bisa menutupi bagian dahi supaya tidak terlihat terlalu besar dan memberikan kesan yang seimbang.


Akan tetapi untuk poni yang digunakan sebaiknya menghindari jenis poni yang menutupi seluruh alis. Poni jenis heavy ini bisa membuat kesan pada wajah terutama dagu yang terlihat seolah-olah lebih kecil. Selain itu juga hindari bentuk model rambut pendek yang sedagu dengan poni depan.

Untuk pemilihannya bisa dilakukan potongan rambut pendek dengan panjang rambut yang sekitar 10 cm dari bahu. Selain itu pastikan rambut pendek anda juga memiliki volume untuk bagian bawahnya. Atau bisa dengan menggunakan tampilan choppy cut untuk bagian rambut sekitar dagu.

Agar bisa memberikan kesan wajah yang bulat juga bisa dengan memberikan potongn hair contouring sehingga wajah tidak terlihat terlalu berbentuk hati. Dan dari semua itu yang penting juga untuk diperhatikan yaitu kondisi kesehatan rambut yang selalu terjaga akan kebersihan dan kesehatannya. Anda bisa menggunakan berbagai produk shampo Clear yang cocok digunakan untuk pria dan wanita serta bisa membuat tampilan rambut yang indah dan sehat terawat tanpa takut lagi masalah ketombe.



EmoticonEmoticon