Tuesday, May 16, 2017

Sekilas NYX Lipstick Matte Review Untuk Bibir Berwarna

Sekilas NYX Lipstick Matte Review Untuk Bibir Berwarna
Perusahaan NYX cosmetics adalah salah satu perusahaan yang pertama kali berdiri sebagai bisnis kecil yang berdiri pada tahun 1999. Brand kosmetik ini pada awalnya hanya ditawarkan kepada para make up artis pada ajang pameran. Tapi seiring perkembangan zaman, brand ini pun tumbuh menjadi perusahaan besar dengan berawal dari promosi mouth to mouth dan produknya pun kini telah dijual ke seluruh penjuru dunia dengan harga yang cukup terjangkau. 

Tidak hanya kalangan orang-orang ternama, seperti artis, orang awam atau masyarakat biasa pun kini sudah menggandrungi produk kosmetik ini untuk digunakan sehari-hari sebagai make up karena produknya yang cukup inovatif, berelas dan kualitasnya cukup bagus. Salah satu dari sekian banyak produk NYX, kali ini kita akan mengulas tentang NYX Lipstick Matte Review sebagai referensi make up bibir Anda.

Tidak hanya mata, wajah, ataupun bagian tubuh lainnya yang perlu Anda rias, bibir pun menjadi salah satu bagian wajah yang perlu Anda rias dengan menggunakan lipstik. Warna yang cerah akan membuat bibir Anda terlihat berwarna dan tidak terlihat pucat, apalagi penggunaan dan kombinasi warna yang cocok akan menghasilkan warna yang lebih bagus dari bibir Anda. Kalau Anda suka warna yang cerah untuk bibir, 

NYX menyediakan berbagai macam warna yang bisa Anda pilih sesuai selera ataupun kebutuhan. NYX lipstick juga memberikan ketahanan warna yang cukup lama saat digunakan terutama pada saat diaplkasikan pada bibir Anda, lebih dari 20 warna pilihan untuk warna-warni bibir Anda. Teksturnya yang creamy dan tidak terlalu monoton dengan warna-warna biasa, terlihat elegan dan anggun pada saat menggunakan lipstik dari NYX ini.

Untuk aplikatornya pun ada yang berbentuk sponge dan ujungnya yang meruncing dan memipih memudahkan Anda untuk mengaplikasikan pada bagian cupid yang sulit. Anda cukup mengoleskan 2 sampai 3 kali untuk hasil yang sempurna pada bibir Anda, dan itulah NYX Lipstick Matte Review kali ini dan informasi mengenai review produk NYX lainnya bisa dilihat di femaledaily.com, semoga bermanfaat dan pilih warna sesuai selera Anda!.


EmoticonEmoticon