Monday, May 22, 2017

Lakukan Cara Sederhana Ini Untuk Mengatasi Masalah Ketombe


Setiap orang wajib menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, tujuannya bukan hanya anda harus selalu tampil sempurna di setiap kesempatan, namun juga untuk mempertahankan kenyamanan anda dalam melakukan setiap aktivitas. Jika masalah ketombe menyerang, anda akan merasakan gatal dan panas yang tentu sangat mengganggu. Agar bisa mengatasi masalah ketombe dengan tepat, anda harus memahami terlebih dahulu penyebabnya. 

Langkah paling sederhana untuk membuat kulit kepala terbebas dari masalah ketombe adalah dengan memilih clear shampo yang terbukti sebagai shampo anti ketombe paling ampuh dan semakin banyak dipilih masyarakat. untuk memastikan masalah ketombe bisa teratasi, anda harus melengkapi cara tersebut dengan pola hidup sehat yang bisa dilakukan setiap hari, seperti akan kami bahas berikut ini.

Rajin berolahraga

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang sangat baik untuk selalu dilakukan. Manfaatnya bukan hanya untuk membuat tubuh selalu bugar dan membuat bentuk tubuh ideal anda selalu terjaga, namun juga dapat meningkatkan kesehatan rambut. Melakukan berbagai jenis olahraga dapat membuat oksigen dan nutrisi yang dibawa darah menuju ke rambut dan kulit kepala lebih lancar, sehingga kesehatannya akan meningkat.

Hindari berganti-ganti shampo anti ketombe

Biasanya kaum pria sering berganti shampo untuk menemukan yang paling cocok untuk mengatasi masalah ketombe. Hal ini bukannya baik, malah berakibat munculnya ketombe di kulit kepala. Selain itu, masalah lainnya dari berganti-ganti shampo adalah rambut menjadi rontok. Saat ini semakin banyak orang yang memilih clear shampo yang terbukti sebagai shampo anti ketombe paling ampuh yang membuat ketombe tidak kembali lagi.

Hindari tidur saat rambut basah

Tidur saat rambut masih basah kurang baik untuk kesehatan rambut. Hal ini dapat membuat rambut lepek yang tentu akan mengganggu penampilan anda. selain itu, kulit kepala menjadi lembab dan kurang sirkulasi udara, sehingga akan menyebabkan munculnya jamur Malassezia yang mengakibatkan perkembangan ketombe menjadi semakin pesat.

Itulah 3 cara ampuh yang harus anda lakukan untuk mengatasi masalah ketombe, selamat mencoba!


EmoticonEmoticon