Wednesday, April 12, 2017

Paket Internet Smart Plan

Tags

Paket Internet Smart Plan

Lagi-lagi Smartfren meluncurkan layanan terbarunya selain layanan 4G yaitu paket internet yang bisa digunakan meskipun kuota sekarat atau kouta habis. Memang, layanan internet setiap provider memberikan penawaran-penawaran khusus bagi para pelanggan setianya agar tetap menggunakan produk maupun layanan yang ditawarkannya. 

Meskipun begitu, bagaimanapun murahnya tetap para pelanggan akan mencari yang lebih murah lagi dari yang ditawarkan, siapa yang tidak mau jika ada provider CDMA yang menawarkan layanan khusus internetan tanpa khawatir meskipun kuota sudah habis dan tetap bisa terkoneksi dengan internet. 

Pastinya Anda ingin mencoba layanan tersebut dan menikmati layanan internet tanpa kuota. Smartfren dibilang banyak sekali pilihan kuota yang bisa Anda pilih serta produk dan layanan jasanya pun cukup lumayan banyak, seperti upgrade hp lama bisa jadi 4G, produk modem MiFi 4G, penjualan kartu perdana khusus internet, smartphone Andromax 4G, dan lainnya. Jika Anda penasaran dan tertarik dengan layanan yang ditawarkan oleh Smartfren, Anda bisa mencoba penawaran baru dari Smartfren yang bernama Smart Plan internet nyaman meskipun kuota habis. Berikut penjelasannya!.

Smartplan Limitless yaitu paket internet 4G LTE pertama yang ada di Indonesia karena menawarkan sensasi internet tanpa rasa khawatir habis kuota,artinya paket ini bisa Anda gunakan meskipun kuota Anda sudah habis. Para pelanggan Smartfren bisa mengaturnya sendiri besar atau kecilnya kuota internet, SMS, telepon, yang diperoleh dari Smart Slider. Melalui pengaturan ini Anda dapat mengatur kuota sesuai keinginan dan bisa dilakukan melalui website Smartfren atau dari aplikasi MySmartfren dari perangkat Android Anda.

Hanya dengan harga Rp 50000 sampai Rp 150000 Anda bisa mendapatkan layanan lainnya selain internet, seperti SMS, telepon dan kuota internet, dengan masa aktif 30 hari Anda bisa bebas menggunakan internet meskipun kuota sudah habis, penasaran dengan penawaran tersebut? Segera coba dan rasakan sensasi internetan mudah, murah dan nyaman dengan menggunakan paket layanan Smart Plan dari Smartfren. Perlu bukti? Buktikan saja sendiri!.


EmoticonEmoticon