Wednesday, April 12, 2017

Khasiat Yuzu Citrus Untuk Tubuh

Khasiat Yuzu Citrus Untuk Tubuh
Banyak minuman yang mengklaim bahwa minuman tersebut dapat membuat sehat dan memperbaiki jaringan kulit karena mengandung ekstrak vitamin dari buah tertentu. Memang untuk saat ini kita tidak perlu meracik atau membuat minuman segar sendiri, karena saat ini ada minuman yang dapat menyegarkan tenggorokan sekaligus dapat manfaatnya. 

Khasiat Yuzu Citrus yang saat ini menjadi minuman yang tidak hanya menyegarkan saja, tapi juga dapat menyehatkan tubuh. Rasanya yang unik karena asam manis dari Yuzu dan nikmatnya teh yang berasal dari pucuk daun teh pilihan menjadikan Yuzu memberikan kesegaran yang luar biasa. Buah yang satu ini cukup digemari oleh orang Jepang karena manfaatnya bisa dirasakan, sebagai sumber antioksidan yang baik untuk tubuh, Yuzu juga bermanfaat menjaga kekebalan tubuh.

Dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsi buah Yuzu karena vitamin C nya yag cukup tinggi yaitu 3 kali lebih banyak jika dibandingkan jeruk lemon, sehingga tidak heran kalau Yuzu banyak dimanfaatkan oleh orang Jepang sebagai bahan minuman atau perasa makanan yang kaya akan manfaatnya. Yang lebih uniknya lagi, Yuzu dapat tumbuh pada cuaca -50 C yang mana tanaman jeruk lainnya mungkin akan mati jika pada cuaca ekstreem seperti itu.

Buah yang berasal dari Cina ini memang tumbuh liar disana, tapi pada zaman Dinasti Tang buah Yuzu diperkenalkan ke negara Jepang dan Korea sehingga perkembangannya cukup banyak di negara tersebut. Apalagi kini ada minuman yang mengandung ekstra buah Yuzu yang bisa dinikmati secara langsung dan praktis. Kombinasi teh dan ekstra Yuzu menjadikan minuman ini berbeda dengan minuman lain, rasa segar, manis dan agak asam terdapat pada minuman Yuzu.

Terdapat dua varian rasa, Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea adalah minuman yang perlu Anda coba saat ini untuk mendapatkan Khasiat Yuzu Citrus dari minuman segar dan menyegarkan. Lebih enak lagi jika di minum pada saat dingin dan cuaca panas, nikmatnya sangat terasa dan hanya bisa Anda rasakan dengan minum Yuzu.


EmoticonEmoticon