Tuesday, April 11, 2017

Kenali Rasa Buah Yuzu Dengan Ciri Cirinya

Kenali Rasa Buah Yuzu Dengan Ciri  Cirinya

Anda yang sering memakan buah mungkin ada penasaran dengan buah satu ini yaitu buah yuzu. Buah yuzu merupakan buah yang sangat unik, yang dimana rasa buah yuzu ini memberikan rasa penasaran bagi kita ketika kita ingin mencobanya. Namun kebanyakan orang mengatakan bahwa buah yuzu ini rasanya asem tapi memberikan kesegaran dan kenikmatan ketika kita mencicipinya.

Dan memang kerap kali buah ini di manfaatkan untuk hidangan makanan, dalam menjaga kesehatan beserta memberikan kesegaran bagi siapa saja yang memanfaatkan buah yuzu tersebut. Buah yuzu memang terkenal sebagai jeruk mandarin dan lahir di kota cina namun di populerkan di negara jepang sehingga sampai saat ini buah yuzu sangat diminati oleh kebanyakan orang oleh seluruh dunia. 

Begitu juga di Negara kita indonesia buah ini sangat di gemari karena memang buah unik dan sangat bermanfaat bagi kita semua. Untuk mengenal lebih jauh dari buah yuzu kami akan membahas dengan ciri-cirinya. Rasa buah yuzu yang unik mengharuskan kita mengenal terhadap buah yuzu ini.

1. cirinya memiliki asam yang menyegarkan

Keasaman dari buah yuzu memang memberikan keunikan dan ciri dari buah yuzu itu sendiri. sehingga banyak dari mereka yang ingin mendapatkan kesegaran buah tersebut. perpaduan rasa buah yuzu ini di ibaratkan seperti rasa lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. Di dalam mendapatkan rasa buah tersebut.

2. kandungan vitamin C yang tinggi

Bila kita perhatikan dalam kandungan buah memang memiliki vitamin yang berbeda- beda seperti vitamin a, b,c dan d. tetapi dalam ciri buah yuzu yaitu memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga memang ketika kita mengkonsumsinya akan mendapatkan kesehatan dan menjaga stabilitas dalam keadaan yang prima yang akan kita dapatkan.

3. warna yang unik

Bila kita perhatikan dari tampilan buah yuzu . mungkin anda akan berpendapatan bahwa buah yuzu itu seperti lemon . Karena memang warna dan ukuranya kerap kali ada kesamaan . tapi justru jelas sangatlah berbeda antara lemon dangan buah yuzu yang mana di dalam ciri buah yuzu sendiri yaitu memiliki warna orange kekuning-kuningan untuk membedakannya kita bisa melihat dari tekstur kulitnya yang cenderung lebih kasar.

Itulah mengenal rasa buah yuzu dan ciri-cirinya.


EmoticonEmoticon