Sunday, April 16, 2017

Cara Paketin Smartfren Unlimited dan Akses Internet

Tags

Cara Paketin Smartfren Unlimited dan  Akses Internet

Perusahaan dan perkantoran baik pemerintah maupun swasta saat ini sudah tidak bisa lepas dari teknologi internet. Perusahaan atau perkantoran yang tidak menggunakan layanan internet ini sudah pasti akan tertinggal dan terlindas oleh para competitor. Kemudian, saat ini juga manusia semakin mempermudah dirinya untuk memakai layanan internet tersebut bukan hanya melalui computer atau PC saja, melainkan saat ini sudah menjamurnya gadget atau ponsel pintar berbasis android yang bisa digunakan sebagai media penggunaan layanan internet. 

Fenomena tersebut sangat memberikan peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi perusahaan – perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis digital. Mulai dari perusahaan penyedia layanan jaringan internet, perusahaan penyedia gadget hingga jenis usaha mikro lainnya yang berkaitan dengan masalah internet terkena imbas positif dari perkembangan teknologi internet ini. Smartfren, sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan jaringan dan penyedia gadget yang sudah cukup lama malang melintang dalam bisnis digital ini terus melakukan perbaikan serta inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi internet yang setiap saat mengalami perubahan dengan cepat.

Baca juga, Paket Internet Smart Plan

Saat ini, seluruh gadget Smartfren sudah dilengkapi dengan sistem VoLTE yang mana dengan sendirinya mengharuskan para pelanggan Smartfren untuk up grade to 4G untuk semua jenis gadget keluaran Smartfren. Paket data dengan berbagai fitur yang memanjakan pelanggannya yang digunakan untuk akses ke internet juga disediakan oleh Smartfren. Pembahasan kali ini, kita akan membicarakan tentang bagaimana cara paketin Smartfren unlimited untuk bisa akses ke internet, yang mungkin saja belum diketahui oleh semua orang.

Cara paketin Smarfren agar kita bisa akses ke internet sangatlah mudah dan tidak bertele – tele. Untuk registrasi paket kuota internet Smartfren, anda tinggal mengetik format registrasi yang sudah disediakan oleh Smartfren di HP pintar anda. 

Berikut format untuk registrasi paket internet smartfren unlimited :

1. Paket harian 250 MB ketik *123*3*7*10
2. Paket Bulanan 1.5 GB Ketik *123*3*7*50
3. Paket Bulanan 2 GB Ketik *123*3*7*60
4. Paket Bulanan 3 GB Ketik *123*3*7*75
5. Paket Bulanan 5 GB Ketik *123*3*7*100
6. Paket Bulanan 12 GB Ketik *123*3*7*200

Demikian beberapa cara paketin smartfren unlimited agar kita bisa akses ke internet, sehingga kita bisa menikmati berbagai informasi apapun yang terjadi di berbagai belahan bumi ini.


EmoticonEmoticon