Monday, April 10, 2017

Cara Memasang Pagar BRC

Tags

Cara Memasang Pagar BRC
Jika anda ingin menggunakan pagar BRC sebagai pagar yang sesuai bagi rumah anda, maka anda harus mengetahui cara memasang pagar BRC tersebut dengan baik dan benar. Jika anda tidak dapat memasang pagar BRC tersebut dengan benar, maka anda dapat meminta bantuan dari pabrik pagar BRC untuk langsung memasangkan pagar BRC yang anda pesan sehingga anda tidak perlu bingung memasang pagar BRC tersebut sendiri. 

Pagar BRC menggunakan besi beton dengan kualitas terbaik serta memiliki diameter antara 5 mm sampai dengan 8 mm sehingga tidak diragukan lagi masalah kekuatan dari pagar BRC. Pagar BRC juga menggunakan lapisan yang dapat membuat pagar BRC menjadi tahan karat. Jika anda memilih pagar BRC untuk pagar rumah anda maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya dengan memiliki rumah yang indah sebab pagar BRC memiliki desain yang sederhana, minimalis, serta mudah diaplikasikan dengan bahan lainnya.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memasang pagar BRC diantaranya sebagai berikut ini.

1. Anda dapat mengukur lahan yang akan anda pasang pagar BRC dengan ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

2. Anda juga sebaiknya menyediakan ruang untuk tiang pagar.

3. Anda dapat menggunakan tiang beton atau tiang dari besi sehingga anda harus dapat menggali lubang untuk tiang maka tiang dapat berdiri dengan tegak agar dapat memudahkan anda dalam memasang pagar BRC.

4. Jika anda akan memasang pagar BRC maka sebaiknya anda memasang pagar BRC pada tiang dengan klem dan baut.

5. Kemudian untuk tiang beton sebaiknya anda menggunakan dynabolt dan klem.

Demikian ulasan tentang cara memasang pagar BRC yang dapat anda pasang sendiri atau anda dapat menggunakan jasa dari pabrik pagar BRC yang dapat memasangkan pagar BRC yang anda pesan lebih baik dan benar sehingga anda dapat dengan baik dan benar mendapatkan pagar BRC untuk rumah anda agar lebih terlihat indah dan aman saat anda tinggal di dalam rumah anda bersama keluarga.


EmoticonEmoticon