Friday, March 17, 2017

Spesifikasi dan Harga Smartfren Ec Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartfren Ec Terbaru
Setiap kegiatan pasti sudah banyak menggunakan fasilitas dari internet yang dapat di akses jika anda memiliki perangkat yang sudah dapat tersambung dengan jaringan. Banyak pilihan perangkat perantara sinyal yang dapat anda pilih seperti sim card, modem, dan wifi yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

Salah satu vendor jaringan yang selalu terdepan dan selalu memiliki jaringan terluas seperti smartfren 4G yang memiliki kualitas mifi 4G dengan berbagai pilihan produk yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda apalagi smartfren memiliki keunggulan yang data mengubah hp lama bisa jadi 4G sehingga anda tidak perlu membeli hp baru yang memiliki fasilitas jaringan 4G. 

Salah satu produk dari smartfren yang dapat anda jadikan pilihan adalah smartfren ec sebagai smartphone yang menjadi hp android 4G LTE termurah di Indonesia karena harganya jauh lebih murah di bandingkan harga smartphone lainnya tetapi walau memiliki harga yang murah smartphone dari smartfren ini dibekali dengan tenologi canggih yang memperkuat sapur pacunya.

Spesifikasi dan harga smartfren dengan model smartphone andromax ec diantaranya.

1. Andromax ec memiliki processor qualcomm snapdragon yang terdapat pada smartphone yang memiliki harga lebih mahal.

2. Andromax ec memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 4 inci dengan menggunakan layar bertipe touchscreen standard dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel dan kepadatan pixel mencapai -223 ppi

3. Kecepatan dalam mengakses internet sampai 3,1 mbps pada jaringan Evdo Rev. A.

4. Dibekali dengan fitur Wi-Fi hotspot, koneksi Bluetooth dan post microUSB untuk menunjang kebutuhan mengirim file.

5. Menghadirkan teknologi audio canggih dengan fitur DTS Sound sehingga terdengar lebih jernih dan memiliki Ram 8 GB dan microSD mencapai 32 GB.

6. Kamera depan berfitur LED flash dengan lensa 5 MP, kamera belakang 5 MP dengan fitur fixed fokus dan autofocus.

7. Harga dibandrol dengan Rp. 999.000.

Demikian uraian tentang smartfren ec selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon