Saturday, March 18, 2017

Paket Data Mifi 4G Dari Smartfren

Paket Data Mifi 4G Dari Smartfren
Di era yang semakin modern dengan pemanfaatan teknologi digital melalui smartphone, komputer atau laptop serta modem, sangatlah membutuhkan jaringan yang dapat menunjang perangkat tersebut digunakan dengan koneksi yang cepat dan stabil. 

Karena saat ini kebanyakan aktifitas komunikasi dan pencarian informasi, dilakukan dengan menggunakan jaringan internet, sehingga komunikasi dalam berbagai media sosial tersebut dapat berjalan dengan sangat lancar tanpa adanya gangguan koneksi lelet. 

Salah satu provider di Indonesia, yang memahami dan mengerti akan kebutuhan jaringan cepat dan stabil pada penggunaan smartphone adalah smartfren. Smartfren memiliki jaringan 4G LTE dengan cakupan wilayah di hampir seluruh kota, provinsi dan kabupaten di Indonesia. Anda juga tak perlu repot – repot mengganti smartphone lama, karena ada paket mifi smartfren 4g yang dapat mengupgrade handphone lama jadi 4g.

Untuk paket datanya sendiri, smartfren meluncurkan inovasi paket internet 4G “True Unlimited”. Paket 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya. 

Paket ini memiliki banyak keuntungan di bandingkan dengan paket – paket sebelumnya, di antaranya pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan 4g tanpa adanya FUP ( Fair usage Policy ) seperti pada paket internet unlimited pada umumnya. 

Sementara untuk mengakses internet cepat 4G LTE Advanced melalui paket tersebut, anda sebagai pelanggan sangat diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan 4G. Keunggulan – keunggulan yang akan menguntungkan pelanggan ini, hanya bisa diperoleh melalui paket dari smartfren yang dapat anda gunakan dengan perangkat mifi 4g seperti seri andromax.

Selain keunggulan dalam hal paket data internet, smartfren juga memiliki mifi yang dapat digunakan oleh banyak perangkat dalam waktu bersamaan, dengan begitu anda juga dapat menghemat paket internet yang telah dibeli. Paket mifi smartfren 4g ini diberikan sesuai dengan tujuan dari smartfren, yakni menyediakan apapun yang dibutuhkan oleh para pelanggan setia agar dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G LTE Advanced milik smartfren, melalui perangkat mifi yang multi fungsi. 

Demikian uraian mengenai paket internet dan mifi 4g dari smartfren, semoga menjadi patokan bagi anda dalam memilih provider terpercaya.


EmoticonEmoticon