Sunday, March 5, 2017

IELTS Preparation Jakarta Buka Peluang Berkarier di Benua Amerika


Untuk mendapatkan peluang kerja di perusahaan besar di tingkat dunia pasti memerlukan usaha yang tidak mudah. Selain harus memenangkan persaingan dari para kandidat yang sama bagusnya, juga harus mempunyai mental yang baik agar dapat sabar menjalani proses yang seharusnya dilalui. Salah satu proses untuk dapat bekerja di perusahaan ternama tingkat dunia dengan jabatan sesuai kompetensi dan latar belakang yang kita miliki adalah dengan kuliah di perguruan tinggi dunia yang mempersiapkan lulusannya supaya dapat memenuhi kriteria pegawai yang dibutuhkan berbagai perusahaan ternama tersebut. Salah satu proses yang harus dilalui adalah dengan mengikuti berbagai tes. Misalnya saja dengan menjalani tes TOEFL atau IELTS. Kedua tes ini merupakan tes keterampilan berbahasa inggris yang dibutuhkan untuk kepentingan bekerja atau bersekolah. Untuk itu, untuk orang Indonesia sudah pasti akan lebih aman jika mempersiapkan sejak dini dengan bergabung bersama edupac Indonesia sebagai IELTS Preparation Jakarta.
Sebenarnya edupac Indonesia tidak hanya sebagai IELTS Preparation Jakarta saja. Berbagai tes lain baik berupa tes akademik atau tes kemampuan berbahasa inggris untuk kepentingan bekerja atau kuliah di beberapa negara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantarnya. Misalnya saja SAT yang merupakan tes akademik yang di peruntukan siswa SMA sederajat yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Untuk SAT ini yang di teskan bukan hanya kemampuan berbahasa inggris saja tetapi termasuk kemampuan matematika yang disajikan dalam bahasa inggris. GMAT yang merupakan tes yang di peruntukan untuk mahasiswa managemen yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri di bidang managemen untuk mendapatkan gelat MBA. Selain kedua tes itu pun masih ada TOEFL dan GRE. Untuk sukses semua tes tersebut, edupac Indonesia siap membimbing para calon mahasiswa tersebut melakukan persiapan secara matang.
Edupac Indonesia akan memfasilitasi IELTS Preparation Jakarta dan persiapan-persiapan tes lain dengan sangat professional. Profesionalisme tersebut didapat dari pengalaman yang sudah tujuh puluh lima tahun lebih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai edupac dan tentang kuliah keluar negeri datang saja ke edupac Indonesia yang beralamat di gedung wtc lantai 10 kav.28-31 di Jl. Sudirman - Jakarta.