Tuesday, March 14, 2017

Harga Digital Printing Murah

Harga Digital Printing Murah
Berbicara mengenai percetakan tentunya sudah tidak asing lagi. Banyak sekali percetakan yang ada di sekitar kita, dan salah satunya yang sangat terpercaya yaitu di snapy. Snapy sudah dari dulu memang terkenal dengan percetakan yang paling murah dan berkualitas di Jakarta. Kini untuk proses mencetak yang ada di snapy ini sudah berbeda dengan yang dulu karena kini sudah menggunakan digital printing sehingga ini bisa lebih cepat karena menggunakan mesin canggih yang digunakan dengan langsung mencetak di media yang dibutuhkan tanpa Anda harus mentransfernya ke bagian film, lalu kemudian mencetaknya ke bagian plat baru dihasilkan cetak masal seperti halnya pada teknik offset. harga digital printing ini pastinya juga yang termurah ada di Jakarta.

Selain harganya yang murah kini snapy ini juga sangat lengkap sekali dengan pelayanan yang cukup menarik. Dengan mengusung Konsep Web to Print yang hadir untuk para calon pelanggan yang mempunyai kesibukan dan waktu yang sedikit untuk bisa datang langsung ke cabang­cabang Snapy. Saat ini untuk para calon pelanggan hanya perlu untuk membuka websitenya saja, kemudian bisa memilih produk di mana yang sudah tersedia template siap untuk digunakan, atau juga bisa menggunakan desain sendiri dengan menggunakan fasilitas untuk upload file. Jika Anda ingin lebih mudah, Snapy ini tentunya juga menawarkan pemesanan dengan lewat chat messenger yaitu melalui smartphone Anda.

Nah untuk mendukung konsep tersebut, Snapy tersebut juga telah bekerja sama dengan Go­Jek yang tentunya akan mengantarkan pesanan yang sudah selesai ke tempat Anda setelah melakukan pembayaran. Dengan menggunakan konsep tersebut, untuk harga digital printing Snapy yang terjangkau dan tentunya ini akan memudahkan Anda. Snapy online kini juga menyediakan jasa neon box, recovery data, print kain, print kaos, cetak kain digital, dan juga print textile. Dengan begitu maka untuk proses percetakan tentunya akan lebih mudah, hemat, dan tidak memakan banyak waktu dengan transaksi yang terjamin dan juga dengan garansi service.

Nah bukan hanya harga digital printing yang murah, akan tetapi juga dengan pelayanan yang sangat memuaskan dari snapy ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon