Friday, March 24, 2017

Berharga mahal,Buah Yuzu Punya Ciri Khas

Berharga mahal,Buah Yuzu Punya Ciri Khas
Buah Yuzu merupakan salah satu buah yang sangat jarang di dengar banyak telinga orang. Hal tersebut karena buah Yuzu merupakan buah yang sangat langka sehingga tak banyak orang yang mengenal dan tau buah yang satu ini. Selain memang karena barangnya yang jarang, buah Yuzu ini juga merupakan buah yang memiliki harga yang lumayan mahal.

Sehingga barang yang jarang dan harga yang mahal membuat sedikit orang yang mengenal buah Yuzu ini. Memiliki harga yang lumayan tinggi terdapat beberapa ciri ciri buah yuzu citrus yang perlu anda ketahui.

Pertama, dilihat dari tampilan luarnya Buah Yuzu memiliki bentuk yang hampir sama seperti jeruk akan tetapi ukurannya cenderung lebih kecil. Hal tersebut karena buah Yuzu merupakan salah satu buah yang memiliki tampilan yang unik. Buah ini merupakan buah perpaduan antara jeruk mandarin dengan citrus ichangensis.

Tekstur dari kulit buah yang satu ini cenderung lebih kasar dari buah jeruk itu sendiri. Warnanyapun terlihat kuning lebih ke oranye sehingga tampak lebih segar dan menarik untuk dibeli.

Kedua, masalah rasa jadi ciri ciri buah yuzu citrus yang membuat buah ini jadi buruan. Rasa dari buah yuzu ini bisa di katakan unik. Keunikan rasa buah yuzu tersebut tergambar dari perpaduan antara jeruk lemon dan mandarin bercampur bersama grapefruit.

Sehingga rasa manis bercampur asam sangat menyenangkan lidah. Selain rasa yang enak, kandungan gizi dari vitamin C nya juga sangat tinggi dan tak main-main.

Jika anda penasaran dan muali ngiler untuk mencicipi buah yang satu ini anda memang harus bersabar. Pasalnya buah ini masih sangat jarang bisa ditemukan di Indonesia. 

Akan tetapi anda jangan bersedih, karena anda dapat mencicipi rasa enak buah Yuzu dalam satu kemasan minuman bernama YUZU, minuman YUZU ini merupakan minuman kemasan yang memadukan antara buah Yuzu dengan daun teh alami. Dengan dua varian rasa yakni rasa teh original dan grean tea, dipastikan anda benar-benar akan ketagihan.


EmoticonEmoticon