Thursday, February 2, 2017

Tawaran Menarik Asuransi Kecelakaan Diri di Simasnet

Tags


Soal asuransi ini memang bukan hal yang baru untuk kita dengar. Terlebih untuk Asuransi Kecelakaan Diri yang memang sudah banyak sekali dilakukan oleh mereka yang membutuhkan untuk menjaga dirinya dari segala mala bahaya dan juga kerugian yang bisa mengakibatkan fatal untuk kita. Maka dari itu untuk Anda yang menginginkan untuk melakukan yang namanya asuransi ini jangan lupa pula untuk memilih asuransi yang memang benar-benar terpercaya dan memiliki kualitas yang bagus di mata masyrakat pada umumnya.

Memang saat ini sangat banyak sekali pihak yang menyediakan asuransi, akan tetapi jikalau berbicara mengenai kualitas dan kepercayaan masyrakat masih sangat diragukan, maka dari itu untuk Anda yang menginginkan untuk melakukan asuransi simasnet menjadi pilihan yang terbaik. Kenapa dikatakan yang terbaik? Tentu saja hal ini didasarkan pada berbagai program yang dimilikinya yang tentunya sangatlah menarik, yaitu:
  • Resiko Kematian akibat Kecelakaan
Jikalau yang Tertanggung meninggal dunia akibat dari kecelakaan, maka dari pihak simasnet akan membayarkan sejumlah santunan kepada Ahli Waris yang Tertanggung.
  • Cacat Tetap akibat Kecelakaan
Kemudian jika yang Tertanggung tersebut menderita cacat tetap akibat dari kecelakaan, maka tentunya Kami akan membayarkan untuk sejumlah santunan yang sesuai dengan tabel dari persentase penggantian cacat tetap kepada yang Tertanggung.
  • Biaya perawatan di Rumah Sakit akibat Kecelakaan
kalau akibat kecelakaan, Tertanggung tentunya harus menjalani perawatan ada di Rumah Sakit, maka tentunya kami akan membayarkan untuk tagihan rumah sakit yang sesuai dengan kwitansi untuk biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit dari jaminan yang dipilih.
  • Perluasan Resiko Sepeda Motor
Kemudian kami akan membayarkan sejumlah santunan, jikalau yang Tertanggung mengalami kecelakaan sebagai akibat dari misalkan mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor. Dan untuk besarnya santunan ini tentunya sesuai dengan limit pertanggungan masing – masing jaminan. 

Nah jika Anda melakukan asuransi kecelakaan diri di simasnet tentunya akan memebrikan kenyamanan untuk Anda sendiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat.


EmoticonEmoticon