Thursday, February 2, 2017

Kelebihan Menggunakan Formwork Fiberglass


Dalam dunia pembangunan, sering kali kita dengan kata formwork atau istilah lainnya ialah bekisting. Di mana alat yang satu ini kerap digunakan untuk menunjang dalam pembangunan yang telah dijalankan. Bekisting lebih tepatnya digunakan untuk mencetak beton, sehingga memiliki ukuran, bentuk, ketahanan, serta hal lainnya sesuai dengan kebutuhan. Setelah beton yang dibentuk telah cukup kuat untuk menahan beban, maka bekisting akan kembali dibongkar. 

Beberapa jenis bekisting, penggunaannya ada yang lebih tahan lama, dan hanya dapat digunakan untuk satu kali pemakaian saja seperti contohnya bekisting konvensional. Di mana jenis bekisting yang satu ini, merupakan bekisting tradisional yang dibuat dari kayu pilihan. Adapun bekisting yang lebih awet dan tahan lama, serta memiliki keunggulan lainnya, yakni bekisting fiberglass. Berbagai pihak yang membutuhkan, memilih untuk rental formwork. Mengingat hal tersebut lebih efisien dan hemat pengeluaran keuangan. 

Berbicara mengenai rental formwork, penting bagi anda yang membutuhkan alat konstruksi ini, untuk memastikan tempat rental terpercaya dan mampu memberikan bekisting dengan kualitas terbaik dan terjamin keamanannya. Kami rekomendasikan anda untuk mengunjungi perusahaan ternama, Reycom. Dan salah satu jenis bekisting yang dapat anda pilih untuk digunakan ialah fiberglass. 

Mengingat kelebihan dan keunggulan yang diberikan oleh material fiber, di samping itu penggunaan bahan fiber lebih mampu menjaga kelestarian lingkungan. Adapun keuntungan lainnya, dapat anda simak ulasan kami di bawah ini:
  • Dalam proses pemasangan, dapat dilakukan dengan cara yang jauh lebih mudah. Sehingga waktu yang dibutuhkan pun jauh lebih efesien.
  • Bahan fiber lebih tahan lama, pun yang paling penting dapat menjaga bentuk beton yang diinginkan.
  • Tidak perlu khawatir timbul karat pada permukaan bekisting yang digunakan.
  • Mampu menghemat pengeluaran biaya, karena lebih mudah dipasang dan mudah pula dibongkar kembali.
  • Bekisting fiberglass dapat digunakan 40 sampai 70 kali.
  • Bahannya yang cukup ringan, namun tetap kaku dan dan kuat.
  • Dalam penyimpanan, tidak memiliki syarat khusus karena sifatnya yang memang tahan terhadap cuaca.


EmoticonEmoticon