Thursday, February 23, 2017

Shampoo Clear Bikin Percaya Diri Rambut Indah Terlindungi


Salah satu tampilan yang dapat membuat percaya diri adalah rambut yang terlihat memancar indah dan terlindungi, rambut sebagai perhiasan ini wajib di rawat dan di lindungi agar membuat sarang mempunyai terlihat lebih cantik atau gagah dan menampilkan image tampilan yang segar, fresh dan percaya diri. Rambut yang dirawat akan terlindungi dari berbagai gangguan kulit kepala dan rambut seperti rambut pecah-pecah, bercabang dan berketombe. Upaya yang dilakukan tentu dengan rutin mencucinya dengan shampo yang cocok dengan keadaan kulit kepala dan keadaan rambut,salah satunya gunakan shampoo clear yang mampu menutrisi kulit kepala agar percaya diri dengan rambut indah terlindungi.

Upaya agar rambut indah terlindungi dapat dilakukan melalui berbagai cara alami selain dengan teratur berkeramas dengan shampoo clear. Cara alami tersebut antara lain dengan terpenuhinya nutrisi, asupan gizi harus seimbang baik nutrisi yang masuk ke dalam tubuh maupun nutrisi kulit kepala dan rambut dari luar.

Asupan nutrisi dari dalam yang harus di konsumsi adalah makanan bergizi seimbang seperti mengonsumsi makanan dengan kandungan vitamin B. Vitamin B ini bermanfaat untuk menguatkan rambut dan membuat rambut tidak kering. Makanan yang banyak mengandung vitamin B seperti kacang-kacangan, buah pisang dan juga telur. Selain mengonsumsi makanan sarat akan vitamin B juga makan makanan yang sarat akan kandungan protein seperti telur, susu, kacang, ikan, unggas, daging, mengandung zat besi seperti kacang-kacangan, kerang, tiram, biji labu, bayam, asam lemak omega-3 yang terkandung dalam salmon, sarden, keju, yoghurt. Dapat pula mengonsumsi suplemen biotin untuk membantu mengurangi atau mencegah kerontokan rambut.

Nutrisi dari luar yakni penggunaan aplikasi vitamin alami yang dapat langsung di oleskan pada kulit kepala atau rambut, misalnya pengunaan berbagai masker buah-buahan dan sayuran yang di jamin alami tanpa bahan pengawet dan berbahaya seperti masker daun seledri yang di haluskan dan oleskan pad kulit kepala dan rambut atau alpukat yang di haluskan dan di aplikasikan juga sebagai masker.

Apapun jenis rambut baik keriting, bergelombang maupun lurus, rambut indah terlindungi menjadi cara percaya diri semakin meningkat, shampo yang tepat dapat menjadi solusi tanpa hadirnya ketombe shampo yang tepat adalah shampoo clear, tak ada yang di sembunyikan.