Friday, February 10, 2017

RDS Penyimpanan Dokumen yang Cepat, Tepat, dan Akurat

Tags


Bukan rahasia lagi setiap perusahaan pasti memiliki masalah dengan pendokumentasian. Bagaimana tidak, dokumentasi kertas yang kian hari kian menumpuk sedangkan perkembangan perusahaan sangat bergantung pada kertas-kertas tersebut. Dibuang, sayang kan? Nah solusi semua itu hanya di RDS (Reycom Document Solution) yang dapat meringankan pendokumentasian perusahaan Anda dengan layanan dokumen imaging.
Apa itu document imaging? Perusahaan-perusahaan besar tentunya tidak asing lagi dengan istilah ini.

Document imaging adalah proses mengonversi document kertas (hard copy) menjadi bentuk dokumen file (soft copy). Dokumen dalam bentuk soft copy lebih efektif karena aman dari berbagai hal yang tidak dinginkan, misalnya hilang karena kebakaran, hanyut terbawa banjir, atau bencana lainnya yang menyebabkan dokumen perusahaan hilang. Keunggulan lainnya yaitu dokumen dalam bentuk soft copy tidak membutuhkan ruangan karena disimpan dalam bentuk file yang cukup memerlukan computer saja. Selain itu dalam bentuk soft copy lebih mudah untuk mengakses dokumen jika suatu saat perusahaan membutuhkannya.

Dokumen bentuk soft copy tidak membuang waktu dan tenaga untuk mencarinya karena menggunakan layanan web. Cukup dengan memasukkan password, dokumen yang kita harapkan akan muncul. Yang paling penting dari dokumen imaging ini pekerjaan lebih mudah karena dapat dishare kepada orang-orang yang diinginkan oleh perusahaan sehingga orang-orang yang bersangkutan dapat mengakses data dengan mudah.

Tentunya kerahasiahan sangat terjaga dan mempermudah backup data sehingga resiko hilang sangat minim. Pihak perusahaan tak perlu khawatir lagi kehilangan dokumen karena semua telah ditangani oleh RDS (Reycom Document Solution). Di RDS kerahasiahan dokumen sangat dijaga. Dalam mengonversia data RDS jagonya karena ditangani oleh tangan-tangan professional. Selain itu di RDS untuk mengolah dokumen menggunakan alat-alat canggih sehingga data yang dihasilkan akurat dan tepat sasaran.

RDS (Reycom Document Solution) mitra kerja terbaik di Jakarta karena dengan RDS semua masalah pendokumentasian akan efektif dan efisien. Dengan layanan dokumen imaging RDS mengolah system dokumentasi dengan cepat, tepat dan akurat. Semua data yang dibutuhkan akan diperoleh dalam waktu singkat dengan ketepatan data.


EmoticonEmoticon