Friday, February 10, 2017

Miliki Asuransi Travel Untuk Perjalanan Anda

Tags


Perlindungan diri tidak hanya dimiliki oleh sebagian orang kaya saja, salah satunya penggunaan asuransi diri untuk melindungi dari berbagai resiko yang terjadi dan tidak terduga. Memiliki rencana masa depan untuk melindungi diri dari segala resiko yang akan dihadapai, salah satunya adalah perlindungan diri pada saat melakukan perjalanan memang dianggap sesuatu yang biasa saja. Namun, jika asuransi tersebut Anda miliki dengan siap siga, maka jaminan sudah pasti akan Anda dapatkan jika sesuatu terjadi pada diri Anda. sebagai contoh, Anda memiliki asuransi perjalanan dan teman Anda tidak memiliki asuransi perjalanan. 

Suatu ketika Anda berdua melakukan perjalanan menggunakan pesawat, di tengah perjalanan pesawat tersebut mengalami tagedi yang tidak terduga yang mengakibatkan Anda harus dirawat di rumah sakit dan mengalami cidera, begitu juga dengan teman Anda. Jika Anda sudah mempersiapkn asuransi travel dari Sinar Mas, maka seluaruh biaya perawatan dan pengobatan bisa di klaim kepada pihak asuransi sesuai kwitansi biaya tersebut. Tapi, bagaimana dengan teman Anda yang tidak memiliki asuransi, jelas tidak akan mendapatkannya.

Itulah manfaat dari memiliki asuransi perjalanan yang bisa Anda manfaatkan sebagai perlindungan diri dari berbagai risiko yang kemungkinan terjadi dan tidak bisa kita duga. Maka dari itu, sangat dan sangat dibutuhkan sekalai Anda memiliki perlindungan diri berupa asuransi yang harus segera Anda miliki mulai saat ini. Untuk maslah asuransi terbaik dan terpercaya, jelas PT. Asuransi Simas Net yang akan memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki asuransi khsusus perjalanan yang bisa melindungi Anda ketika melakukan perjalanan dan jika terjadi sesuatu hal, maka akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Cukup mudah untuk mendapatkan asuransi travel tersebut, Anda cukup datang dan berkonsultasi langsung dengan petugas asuransi dan nanti Anda akan ditawarkan dengan berbagai polis asuransi sesuai dengan kemampuan dan limit biaya pada saat klaim. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi PT. Asuransi Simas Net di No. Tlp. 021-5050-7777.


EmoticonEmoticon