Friday, February 24, 2017

Jaringan Smartfren 4G di Wilayah Pontianak

Tags

Jaringan Smartfren 4G di Wilayah Pontianak
Meskipun belum semua wilayah di Pontianak terakses jaringan 4g, tapi setidaknya sudah membantu layanan koneksi internet dengan jaringan menikmati wilayah jaringan 4G Smartfren di wilayah tersebut, jaringan tersebut bisa diakses oleh gadget-gadget yang semakin canggih dan jika gadget Anda belum 4g maka anda bisa mengupgrade hp lama bisa jadi 4g di salah satu gallery Smartfren 4g yang ada di wilayah pontianak. 

Selain itu Anda juga pastinya ingin membeli modem portable yang praktis, harganya terjangkau, mudah dibawa kemana-mana seperti MiFi 4g, yang akan lebih membantu Anda dalam menjelajahi internet.

Jika Anda berminat untuk memiliki gadget canggih dari Smartfren 4g, hp sekelas Smartfren dengan fasilitas pendukung lainnya hanya di bandrol dengan harga kurang dari 2 jutaan, dengan Harga yang cukup terjangkau Anda bisa mengunjungi salah satu cabang smartfren 4g yang ada di Pontianak seperti yang ada di komp. Ruko Mega Mall Blok.A1 No.1 Jl. Ahmad Yani. 

Tempat ini biasanya buka pada pukul 9.00-17.30. Bagi Anda sekalian yang mempunyai hobi browsing dan chatting di internet anda bisa membeli MiFi 4g ditempat ini. Kamu bisa dapatkan berbagai produk Smartfren di galeri-galeri Smartfen lainnya yang tersebar di seluruh wilayah pontianak. 

Untuk upgrade hp lama bisa jadi 4G tinggal datang saja ke galeri Smartfren ini dan nikmati layanan 4G yang super cepat akses internet dimanapun kamu berada. Tunggu apa lagi? Segera ganti hp lama kamu dengan smartphone android dari Smartfren dengan faslilitas lengkap dan tidak kalah dengan smartphone lainnya. Main game lebih cepat, RAM lebih besar, dan harganya pun tidak sampai dompet bobol.

Apakah Anda tertarik untuk mendatangi gallery Smartfren 4g yang ada di Pontianak ini dan ingin membeli beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak gallery? Segera datang dan kunjungi galeri Smartfren Pontianak atau galeri Smartfren di seluruh kota besar di Indonesia dan nikmati jaringan bagus di wilayah jaringan 4G Smartfren! 

Dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan produk-produk Smartfren 4g.


EmoticonEmoticon