Friday, December 9, 2016

Kelebihan Dari Mifi Smartfren 4G


Smartfren merupakan salah satu operator seluler yang menyediakan layanan 4G LTE Indonesia bagi para pelanggannya, tak tanggung-tanggung jangkauannya merupakan yang terluas se-Indonesia. Tak hanya itu saja, Smartfren juga aktif dalam memproduksi berbagai perangkat askes internet berteknologi 4G salah satunya adalah Mifi 4G. Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Mifi ini sebagai alat untuk mengakses internet 4G diantaranya, mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang sangat simpel sehingga anda bisa terhubung dengan internet dimana saja dan kapan saja, dapat digunakan untuk mobile broadband oleh beberapa perangkat sekaligus, dan yang paling penting Mifi ini bisa membuat hp lama bisa jadi 4G sehingga anda bisa mengakses internet 4G walau hp anda tidak dilengkapi dengan teknologi 4G. Mifi Smartfren 4G bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin menggunakan Mifi saat mengakses internet, karena Mifi Smartfren ini mempunyai banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan Mifi lainnya, diantaranya:
  • Harganya Terjangkau
Yap, berbagai perangkat yang diproduksi oleh Smartfren memiliki kualitas yang tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau tak terkecuali pada produk Mifi yang satu ini. Harga yang diberikan oleh Smartfren hanyalah sebesar Rp. 299.000, tentu harga tersebut merupakan harga yang sangat terjangkau. Dengan begitu, anda bisa mengakses internet 4G dengan budget yang sangat ringan.
  • Baterai yang tahan lama
Mifi miliki Smartfren ini mempunyai spesifikasi baterai yang sangat besar yaitu 3000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, perangkat ini mampu digunakan untuk streaming hingga 10 jam tanpa henti. Sehingga apabila alat ini digunakan di luar pemakaian streaming video, maka daya tahan baterai yang dihasilkan tentu akan semakin lama.
  • Mendukung 32 koneksi pengguna
Seperti yang anda ketahui, Mifi 4G dapat digunakan untuk mobile broadband oleh beberapa perangkat sekaligus. Nah jika anda menggunakan Mifi Smartfren, maka anda dapat menghubungkan koneksi internet dengan 32 pengguna sekaligus. Dengan demikian anda dapat berbagi internet saat pergi bersama teman-teman maupun saat melakukan pertemuan penting dengan rekan kerja.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa anda rasakan dari Mifi milik Smartfren ini. Dengan demikian anda tak perlu khawatir terputus koneksi internet, cukup membawa Mifi Smartfren ini anda tetap dapat terhubung dengan internet 4G dimana saja dan kapan saja. Apalagi saat Smartfren memiliki jangkau 4G LTE Indonesia terluas, sehingga dapat mengakses internet 4G dengan mudah. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon