Friday, December 9, 2016

Bumbu Masak Instan Untuk Soto

Bumbu Masak Instan Untuk Soto
Siapa yang tidak suka dengan soto, soto merupakan jenis makanan yang berkuah, di setiap daerah terdapat beberapa jenis soto yang khas, seperti soto Bogor, soto Betawi, soto Padang, dan masih banyak lagi di daerah-daerah lainnya. Selain itu, soto juga ada yang berbahan dasar daging sapi ataupun daging ayam. Racikan rempah-rempah yang sangat kuat menjadikan soto sangat enak dan spesial. 

Selain bahan-bahan yang mudah didapatkan, soto juga biasanya ditambah dengan bihun atau kentang sebagai pengganti nasi, segarnya soto ditambah dengan perasan jeruk nipis membuat citarasa soto sangat menggugah selera makan. Jika kamu ingin membuat soto di rumah, cukup mudah sekali dengan menggunakan bumbu instan yang spesial, yaitu bumbu masak Indofood soto ayam.

Caranya, cukup siapkan potongan daging ayam sesuai selera, kemudian siapkan bahan dan bumbu pelengkap lainnya, seperti minyak untuk menumis, bawang merah, bawang putih, bawang goreng santan atau air, gula dan sedikit garam, cabe, jeruk nipis, telor rebus, bihun dan kentang. Jika sudah siap, panaskan minyak, tumis bumbu Indofood dan bumbu pelengkap lainnya, setelah itu tuangkan air atau santan secukupnya, masukan daging ayam, kemudian biarkan sampai mendidih, jika sudah matang, angkat dan sajikan kedalam mangkok. 

Tambahkan pelengkap lainnya, seperti daun seledri, kentan atau bihun, bawang goreng dan jeruk nipis. Soto ayam bumbu instan siap disajikan. Cukup mudah, bukan? Membuat soto spesial bisa kamu buat sendiri di rumah, selain praktis, juga bisa mengkombinasikan dengan bahan-bahan lainnya sesuai selera kamu. Soto ayam atau soto sapi bisa kamu buat sendiri di rumah dengan resep bumbu masak yang sudah tersedia dalam kemasan, bisa kamu beli di warung, mini market atau supermarket terdekat. 

Harganya pun sangat terjangkau dan tidak begitu mahal unutk sajian lengkap semangkuk soto. Bumbu spesial Indofood banyak sekali pilihannya, seperti bumbu spesial Indofood rawon, bumbu spesial Indofood nasi goreng, Rendang, Gulai atau Kare. Selamat mencoba dan memasak dengan bumbu instan Indofood.


EmoticonEmoticon