Sunday, December 18, 2016

Best Restaurant Shabu Shabu Jepang Di Indonesia


Saat kita akan menentukan tempat makan yang enak dan nyaman kita mungkin akan mempertimbangkan berbagai macam pertimbangan saat akan memilih sebuah restaurant atau sebuah tempat makan diantaranya adalah makanan yang disajikan. Makanan yang disajikan di restaurant yang kita pilih tentunya harus enak dan lezat serta harus membuat kita untuk merasa ingin kembali mencoba makan di tempat tersebut di waktu yang akan datang. 

Selanjutnya adalah tempat makan yang enak serta nyaman dengan menggunakan konsep yang unik serta menarik. Dengan begitu kita tidak hanya bisa mengisi perut kita yang sedang lapar tetapi juga bisa berbagi momen-momen yang menyenangkan saat menghabiskan waktu di tempat makan tersebut terlebih saat ini media sosial ikut mempengaruhi semua orang agar selalu mengabadikan setiap momen yang kita lalui.

 Hal yang perlu kita pertimbangkan selanjutnya adalah cara penyajian makanan yang akan kita nikmati. Dengan memiliki konsep penyajian makanan yang cukup unik serta menarik tentunya akan membuat kita penasaran untuk mengunjungi restaurant tersebut. Salah satu restaurant yang memenuhi semua criteria tersebut adalah shabu shabu gen. shabu gen merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan berbagai macam makanan khas Jepang seperti ramen, sushi, serta tentunya shabu shabu sebagai menu utama dari restaurant ini.

Semua makanan yang disajikan di shabu shabu gen memiliki cita rasa yang sama dengan makanan yang diolah di negeri asalnya. Karena shabu gen mendatangkan langsung bahan olahan semua menu makanannya yang di datangkan langsung dari negara asalnya Jepang. Salah satunya untuk menu andalan shabu gen yakni shabu shabu. Shabu shabu merupakan makanan khas Jepang yang berbahan dasar daging sapi wagyu. 

Sebuah daging sapi dengan kualitas paling tinggi yang memiliki tekstur daging yang padat dan tentunya dengan cita rasa yang sangat lezat. Daging sapi ini hanya bisa kita temukan di Jepang. Kemudian cara penyajian dari makanan ini tetap di pertahankan seperti bagaimana biasanya shabu shabu disajikan.


EmoticonEmoticon