Friday, November 18, 2016

FEB UI Kereeen !



Berkenaan dengan perihal pendidikan merupakan sesuatu hal yang tidak habisnya untuk dibahas. Pendidikan sebagai hal yang sangat umum diketahui masyarakat suatu kegiatan yang berlangsung di sebuah ruang bernama sekolah. Padahal tidak demikian adanya, pendidikan dapat terjadi di mana pun dan kapan pun. Bahkan kini banyak pula berdiri lembaga pendidikan non formal yang bergerak untuk mengentaskan perihal permasalahan pendidikan. Pendidikan itu sendiri secara formal dapat dilakukan di berbagai lembaga pendidikan, salah satunya adalah lembaga pendidikan tinggi. UI atau akrab dikenal dengan nama Universitas Indonesia merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi. UI memiliki banyak kelebihan, sehingga banyak dipilih oleh para calon mahasiswa. Bahkan saat ini UI menjadi best university in Indonesia.

Merujuk pada Universitas Indonesia, di sana banyak sekali berdiri fakultas – fakultas yang mampu menjadi naungan para mahasiswa untuk belajar dan berkarya di dalamnya. di antara banyaknya fakultas tersebut, salah satu di antaranya adalah fakultas ekonomi dan bisnis (FEB). FEB UI berdiri pada tahun 1950. Tentunya jika dihitung FEB telah berdiri selama 66 tahun. Dampaknya FEB UI unggul unggul dan terdepan dalam pengalaman dan perkembangan ilmu ekonomi dan bisnis. Hingga kini FEB UI telah berhasil mencetak lulusan-lulusan terbaik negeri yang berpotensi memegang peranan penting di ranah pemerintahan Indonesia. Kegemilangan FEB UI di tataran nasional menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasinya agar dapat bersaing di tataran internasional.

Dengan demikian, UI atau akrab dikenal dengan nama Universitas Indonesia merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi. UI memiliki banyak kelebihan, sehingga banyak dipilih oleh para calon mahasiswa. Bahkan saat ini UI menjadi best university in Indonesia. Merujuk pada Universitas Indonesia, di sana banyak sekali berdiri fakultas – fakultas yang mampu menjadi naungan para mahasiswa untuk belajar dan berkarya di dalamnya. di antara banyaknya fakultas tersebut, salah satu di antaranya adalah fakultas ekonomi dan bisnis (FEB). FEB UI berdiri pada tahun 1950. Hingga kini FEB UI telah berhasil mencetak lulusan-lulusan terbaik negeri yang berpotensi memegang peranan penting di ranah pemerintahan Indonesia.