Monday, October 31, 2016

Shampo Anti Ketombe Bagi Anda Penggemar Olahraga


Bagi anda pria yang memiliki hobi atau kegemaran suka berolahraga pasti anda pernah merasakan serangan ketombe yang membandel di kepala anda. Resiko sebagai pria yang berolahraga menjadikan anda berkeringat berlebih pada kepala sebab kali menjadi sumber permasalahan timbulnya ketombe pada kepala anda. Namun keringat dan olahraga merupakan sesuatu yang sulit dipisahkan. Tetapi sebagai pria tentunya menjaga penampilan harus tetap dilakukan dan seringkali ketombe merusak hal penampilan anda. Sebagai pria dengan permasalahan tersebut anda membutuhkan perawatan dari shampo anti ketombe yang tepat dan mengerti akan kebutuhan anda. Oleh karena itu Clear merupakan solusi yang tepat sebagai pria penggemar olahraga karena Clear menciptakan varian bagi anda yang memiliki permasalahan tersebut

Clear memberikan varian Clear Man yang khusus dipakai untuk kebutuhan pria karena Clear mengerti akan hal tersebut. Sebagai ahli dalam bidang perawatan dan kesehatan rambut dan kulit kepala Clear memahami adanya perbedaan kulit kepala pria yang lebih berminyak dari pada wanita. Terdapat berberapa varian yang bisa digunakan pria untuk menghilangkan ketombe di kepalanya. Clear Active Care merupakan shampo yang efektif digunakan untuk menghilangkan ketombe pada orang yang aktif. Selain itu terdapat varian Clear Man Ice Menthol yang memberikan sensasi dingin menthol bagi pria. 

Sensasi dingin dari menthol akan memberikan kesegaran yang lebih terutama untuk pria sehabis olahraga. Clear Man Deep Cleanse menawarkan perawatan yang lebih mendalam untuk pria. Varian ini memberikan perlindungan secara terus menerus untuk rambut anda dengan menggunakan karbon aktif. Varian Clear Man Anti Hairfall bagi anda pria yang memiliki permasalahan juga di rambut anda yang mudah rontok. Dengan kandungan Bio Natrium Ginseng menjadikan rambut ada lebih kuat dari akar sehingga tidak mudah rontok.

Sekarang tidak ada lagi kata pria penggemar olahraga yang berkeringat karena Clear menawarkan perlindungan kepala pria yang lebih baik. Dengan Shampo Anti Ketombe Clear yang dilengkapi Nutrium 10 tentunya pria tidak perlu takut lagi dengan permasalahan rambut anda dan menjadikan lebih percaya diri dalam penampilan anda. Tak ada lagi ketombe yang datang di kepala anda.