Tuesday, October 11, 2016

Shabu Shabu Gen Restaurant Shabu dengan Kualitas Daging Wagyu Terbaik


Wagyu adalah jenis daging sapi yang berkualitas tinggi yang hanya diproduksi di Jepang. Jenis ras sapi yang satu ini memiliki sebuah kecenderungan genetika yang mampu menghasilkan pemarmeran tekstur yang baik pada dagingnya sehingga daging ini mampu meraih tingkatan tertinggi dalam kualitas daging sapi yakni grade A4 dan A5. Jenis daging yang satu ini pun kerap digunakan untuk sebuah masakan khas Jepang yang diberinama Shabu sehingga menjadikannya sebuah masakan berkelas dan mewah. Salah satu restaurant yang menawarkan best Shabu shabu di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah Shabu Shabu Gen yang mana pada penggunaannya telah menawarkan jenis kualitas daging wagyu terbaik.

Selain tekstrunya yang berbeda, jenis daging ini pun memiliki kandungan bermanfaat yang berbeda dari jenis ras sapi lainnya. Menurut para ahli, kandungan asam lemak omega 3 dan omega 6 nya jauh lebih tinggi baik untuk anda konsumsi. Setiap shabu yang menggunakan jenis daging yang satu ini tentunya akan menjadi sebuah Shabu berkualitas terbaik terutama jika diolah oleh cheff ahli yang berpengalaman seperti di Shabu Gen. Selain menawarkan best shabu shabu in Jakarta shabu gen pun menawarkan beragam jenis masakan Jepang lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera seperti Ramen, sukiyaki dan beberapa jenis menu lainnya. Tempat yang satu ini bisa anda jadikan sebagai salah satu tempat makan yang tepat untuk keluarga tercinta karena selain masakannya yang berkelas, tempatnya pun nyaman untuk anda gunakan.

Dengan memilih jenis Shabu yang menawarkan kualitas daging tertinggi, maka anda pun akan mampu menikmati kelezatan masakan khas negeri sakura ini sesuai dengan aslinya. Di Jepang sendiri jenis masakan yang satu ini merupakan jenis masakan mewah dan berkelas yang disajikan melalui cara yang unik dan berbeda dimana kita pada nantinya akan merebusnya sendiri sesuai dengan selera kita. Selain itu, makanan yang satu ini pun dilengkapi juga dengan sayuran yang segar dan kuah serta beragam pelengkap lainnya yang mampu menyajikan makanan berkualitas dan lezat.